home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Konsep Favorit, Yubin Wonder Girls Ingatkan Saat Bertukar Lagu dengan SNSD

Sabtu, 15 Agustus 2015 10:04 by tyassss | 2367 hits
Ungkap Konsep Favorit, Yubin Wonder Girls Ingatkan Saat Bertukar Lagu dengan SNSD
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai suatu rangkaian promosi untuk comeback kali ini, grup idol wanita asal JYP Entertainment ini sengaja menghadiri sebuah program radio milik salah satu member grup sahabat mereka yaitu Sunny SNSD.

Berbagai macam pembahasan telah mereka bicarakan dalam program radio MBC yang bernama ‘Sunny’s FM Date’ tersebut.

Salah satu keseruan yang dibicarakan oleh Wonder Girls dan Sunny adalah mereka mengingat kejadian masa lalu pada saat mereka melakukan pertukaran lagu dari grupnya masing-masing.

Pembicaaran seru tersebut dimulai ketika Sunny menanyakan, “Wonder Girls telah mencoba beberapa konsep. Tidak ada satupun yang belum pernah kalian coba. Diantara itu semua, konsep mana yang paling kalian sukai?”


Image source: MBC

Menanggapi pertanyaan tersebut para member Wonder Girls pun tertawa karena merasa kesulitan dalam memikirkan konsep mana yang menjadi favorit mereka.

 


Image source: siamzone.com

Yubin akhirnya menjawab, “Konsep yang mana kami terlihat paling cantik. Apakah kamu ingat ketika kita saling bertukar lagu? Lagu SNSD yang berjudul ‘Kissing You’.”

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

“Kami tidak pernah memiliki konsep ceria dan gadis feminin sebelumnya, itu adalah hal pertama dan terakhir, jadi aku ingat,” lanjutnya.

Sunny menambahkan, “Aku ingat saat menyanyikan bagian ‘omona’ dan aku bergaya menggoda,” saat ia juga ingat menyanyikan lagu ‘Tell Me’ milik Wonder Girls bersama grupnya SNSD.

Sunmi juga mengungkapkan bahwa SNSD telah meminjamkan beberapa properti, seperti permen yang digunakan oleh Wonder Girls saat melakukan penampilannya waktu itu.

“Sampai saat itu, kita belum dekat tapi kita mencoba untuk menjadi dekat. Kita masih malu (satu sama lain),” ungkap Sunny.

Debut diwaktu yang bersaman ditahun 2007 lalu, bukan menjadi suatu ancaman atau saingan bagi kedua grup yang berasal dari dua agensi terbesar di Korea ini. Melainkan keduanya saling dekat dan menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)