SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Konsep Favorit, Yubin Wonder Girls Ingatkan Saat Bertukar Lagu dengan SNSD

Sabtu, 15 Agustus 2015 10:04 by tyassss | 2259 hits
Ungkap Konsep Favorit, Yubin Wonder Girls Ingatkan Saat Bertukar Lagu dengan SNSD
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai suatu rangkaian promosi untuk comeback kali ini, grup idol wanita asal JYP Entertainment ini sengaja menghadiri sebuah program radio milik salah satu member grup sahabat mereka yaitu Sunny SNSD.

Berbagai macam pembahasan telah mereka bicarakan dalam program radio MBC yang bernama ‘Sunny’s FM Date’ tersebut.

Salah satu keseruan yang dibicarakan oleh Wonder Girls dan Sunny adalah mereka mengingat kejadian masa lalu pada saat mereka melakukan pertukaran lagu dari grupnya masing-masing.

Pembicaaran seru tersebut dimulai ketika Sunny menanyakan, “Wonder Girls telah mencoba beberapa konsep. Tidak ada satupun yang belum pernah kalian coba. Diantara itu semua, konsep mana yang paling kalian sukai?”


Image source: MBC

Menanggapi pertanyaan tersebut para member Wonder Girls pun tertawa karena merasa kesulitan dalam memikirkan konsep mana yang menjadi favorit mereka.

 


Image source: siamzone.com

Yubin akhirnya menjawab, “Konsep yang mana kami terlihat paling cantik. Apakah kamu ingat ketika kita saling bertukar lagu? Lagu SNSD yang berjudul ‘Kissing You’.”

Baca juga: 'Tukar Posisi', Sunmi Justru Dianggap Dukung LGBT Lewat Penampilan 'Gashina'

“Kami tidak pernah memiliki konsep ceria dan gadis feminin sebelumnya, itu adalah hal pertama dan terakhir, jadi aku ingat,” lanjutnya.

Sunny menambahkan, “Aku ingat saat menyanyikan bagian ‘omona’ dan aku bergaya menggoda,” saat ia juga ingat menyanyikan lagu ‘Tell Me’ milik Wonder Girls bersama grupnya SNSD.

Sunmi juga mengungkapkan bahwa SNSD telah meminjamkan beberapa properti, seperti permen yang digunakan oleh Wonder Girls saat melakukan penampilannya waktu itu.

“Sampai saat itu, kita belum dekat tapi kita mencoba untuk menjadi dekat. Kita masih malu (satu sama lain),” ungkap Sunny.

Debut diwaktu yang bersaman ditahun 2007 lalu, bukan menjadi suatu ancaman atau saingan bagi kedua grup yang berasal dari dua agensi terbesar di Korea ini. Melainkan keduanya saling dekat dan menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik.

(tys)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)