SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Khloe Kardashian ‘Diserang’ Suami Usai Nge-gym

Jumat, 14 Agustus 2015 17:04 by Dits | 3550 hits
Duh, Khloe Kardashian ‘Diserang’ Suami Usai Nge-gym
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Khloe Kardashian dan Lamar Odon tengah menunggu keputusan hakim mengenai perceraian keduanya yang telah diajukan Khloe beberapa waktu lalu. Wanita 31 tahun itu pun nampaknya sudah move on dari Lamar. Hal itu dibuktikan saat ia hadir di ulang tahun Kylie Jenner, Khloe terlihat mesra dengan James Harden. Namun, sepertinya tidak dengan sang 'mantan' suami. Pasalnya, ia baru-baru ini terlihat mendatangi Khloe.

Dilansir dari laman People, Lamar dikabarkan sengaja mendatangi Khloe dan menyerangnya dengan kata-kata kasar. Saat itu bintang The Keeping Up the Kardashian sedang dalam perjalanan pulang dari studio SoulCycle di Beverly Hills, California. Tiba – tiba saja Lamar muncul dan mulai berteriak padanya, memaksanya untuk berbicara dengan dia.


image source: thesource.com

Khloe yang terkejut dan merasa ketakutan langsung menghindari Lamar. Menurut saksi mata, wanita yang kini tengah dekat dengan pemain basket NBA, James Harden, langsung menjauh dan berjalan cepat, Lamar pun terlihat meraih tangan Khloe yang menyebabkan kakak dari Kylie dan Kendall Jenner itu berteriak.

"Lepaskan aku, lepaskan aku. Hentikan. Hentikan,” ujar Khloe. Beberapa orang yang lewat sempat bertanya kepada Khloe jika perlu memanggil polisi. Lamar pun berteriak pada orang itu, “Kamu tidak akan berani memanggil polisi kepada Lamar Odom."

Baca juga: Setelah Kylie Jenner, Khloe Kardashian Dikabarkan Hamil!

Khloe yang terlihat takut berkali-kali bertanya kepada sang mantan suaminya, "Bagaimana kau tahu aku di sini?" Setelah banyak orang yang mendekati keduanya, seketika Khloe langsung berlari ke mobilnya dan pergi.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom menikah pada tahun 2009. Khloe memutuskan bercerai setelah Lamar terbukti telah menggunakan obat-obat terlarang dan ketahuan berselingkuh. Pengajuan gugatan cerai didaftarkan pada bulan Desember 2013 namun Lamar belum menandatangani surat cerai tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)