home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Khloe Kardashian ‘Diserang’ Suami Usai Nge-gym

Jumat, 14 Agustus 2015 17:04 by Dits | 4136 hits
Duh, Khloe Kardashian ‘Diserang’ Suami Usai Nge-gym
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Khloe Kardashian dan Lamar Odon tengah menunggu keputusan hakim mengenai perceraian keduanya yang telah diajukan Khloe beberapa waktu lalu. Wanita 31 tahun itu pun nampaknya sudah move on dari Lamar. Hal itu dibuktikan saat ia hadir di ulang tahun Kylie Jenner, Khloe terlihat mesra dengan James Harden. Namun, sepertinya tidak dengan sang 'mantan' suami. Pasalnya, ia baru-baru ini terlihat mendatangi Khloe.

Dilansir dari laman People, Lamar dikabarkan sengaja mendatangi Khloe dan menyerangnya dengan kata-kata kasar. Saat itu bintang The Keeping Up the Kardashian sedang dalam perjalanan pulang dari studio SoulCycle di Beverly Hills, California. Tiba – tiba saja Lamar muncul dan mulai berteriak padanya, memaksanya untuk berbicara dengan dia.


image source: thesource.com

Khloe yang terkejut dan merasa ketakutan langsung menghindari Lamar. Menurut saksi mata, wanita yang kini tengah dekat dengan pemain basket NBA, James Harden, langsung menjauh dan berjalan cepat, Lamar pun terlihat meraih tangan Khloe yang menyebabkan kakak dari Kylie dan Kendall Jenner itu berteriak.

"Lepaskan aku, lepaskan aku. Hentikan. Hentikan,” ujar Khloe. Beberapa orang yang lewat sempat bertanya kepada Khloe jika perlu memanggil polisi. Lamar pun berteriak pada orang itu, “Kamu tidak akan berani memanggil polisi kepada Lamar Odom."

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Khloe yang terlihat takut berkali-kali bertanya kepada sang mantan suaminya, "Bagaimana kau tahu aku di sini?" Setelah banyak orang yang mendekati keduanya, seketika Khloe langsung berlari ke mobilnya dan pergi.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom menikah pada tahun 2009. Khloe memutuskan bercerai setelah Lamar terbukti telah menggunakan obat-obat terlarang dan ketahuan berselingkuh. Pengajuan gugatan cerai didaftarkan pada bulan Desember 2013 namun Lamar belum menandatangani surat cerai tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)