SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Bukannya Edit Gambar Jessica, 'Weekly Idol' Malah Hilangkan Seohyun SNSD!

Jumat, 14 Agustus 2015 18:00 by tyassss | 7375 hits
Ups, Bukannya Edit Gambar Jessica, 'Weekly Idol' Malah Hilangkan Seohyun SNSD!
Image source: selinabearr

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah preview telah dirilis oleh program ‘Weekly Idol’ pada Rabu (12/08) yang memperlihatkan aksi seru kedatangan satu grup wanita asuhan SM Entertainment. Namun jika dilihat dengan teliti, ada satu bagian lucu yang terjadi pada awal cuplikan video tersebut.

Hal lucu yang disadari oleh para pemirsa ini terlihat pada awal cuplikan video tersebut dimulai, dimana tim produksi mengedit gambar tersebut satu persatu yang kemudian digabungkan dan meletakannya dibelakang kedua MC, Jung Hyung Don dan Defcon.


Image source: allkpop.com

Tapi, tanpa sengaja tim produksi program tersebut melakukan kesalahan karena mereka telah menghilangkan foto sang maknae Seohyun dan malah tetap menampilkan foto Jessica.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya SNSD memiliki sembilan anggota yang kemudian salah satu membernya yaitu Jessica memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut karena suatu alasan di tahun lalu. Maka, foto Jessica lah yang harusnya dihilangkan, bukan foto Seohyun.

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Melihat kejadian ini, banyak dari para fans memberikan beberapa komentar seperti, “..Apakah barusan mereka menghilangkan foto Seohyun daripada Jessica? XD.”

Ada juga yang mengatakan, “Ya Ampun, aku pikir aku mati karena tertawa. Mereka menghilangkan foto Seohyun dari pada menghilangkan foto Jessica di awal video.”

Walaupun ini suatu kesalahan, namun semua orang menganggap ini adalah sebuah hal lucu yang menambah kelucuan dari program yang hadir setiap hari Rabu tersebut. Ada-ada saja ya, Dreamers!^^

(tys)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)