home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Bareng, Rihanna dan Lewis Hamilton Pacaran?

Jumat, 14 Agustus 2015 18:55 by Dits | 1851 hits
Liburan Bareng, Rihanna dan Lewis Hamilton Pacaran?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Cantik, muda dan berbakat, pria mana yang tak ingin dekat dengan penyanyi Rihanna. Mulai dari Chris Brown, Leonardo DiCaprio, Chris Martin, hingga pesepakbola Karim Benzema, dan kini Rihanna kabarnya tengah dekat dengan pembalap F1, Lewis Hamilton.

Kabar kedekatan Rihanna dan Lewis muncul saat keduanya tertangkap kamera sedang liburan bersama. Dikutip dari laman eonline, Rihanna dan Lewis terlihat sangat bahagia, keduanya terlihat tengah menaiki speedboot bersama. Saat itu diketahui keduanya sama – sama menghadiri karnaval tahunan di Barbados.


image source: eonline.com

Tak hanya pergi bersama Lewis, pelantun ‘Diamonds’ itu juga mengajak keluarga dan teman-temannya. Menurut seorang sumber meskipun Rihanna bersama dengan teman dan keluarganya, namun dirinya tetap memiliki waktu berdua dengan mantan Nicole Scherzinger itu.

"Rihanna dan Lewis memiliki liburan kecil yang baik di Barbados. Rihanna juga menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan keluarga tetapi Lewis adalah satu-satunya orang yang di pikirannya," ungkap seorang sumber mengatakan E! News.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

"Mereka memiliki banyak waktu bersenang-senang di sekitar pulau dan juga punya waktu yang romantis berdua,” lanjut sumber tersebut.

Meskipun Rihanna sedang dekat dengan Lewis namun ia belum memberi status apapun. Ia sepertinya masih ingin bersenang – senang dan fokus dengan pekerjaannya. "Rihanna berkencan dan dia tidak meletakkan label pada siapa pun," ujar seorang sumber. “Dia (Rihanna) sedang menikmati waktu bersama teman-temannya dan juga fokus pada pekerjaan. "

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)