SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut-sebut Terima Honor Sampai Rp. 17 M di Tiongkok, Kim Jong Kook Tak Terima

Jumat, 14 Agustus 2015 16:46 by ningcil | 2028 hits
Disebut-sebut Terima Honor Sampai Rp. 17 M di Tiongkok, Kim Jong Kook Tak Terima
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Suksesnya program ‘Running Man’ di negara tetangga Korea Selatan yaitu Tiongkok juga rupanya ikut menyeret ketenaran salah satu pemainnya yaitu Kim Jong Kook. Ia pun disebut-sebut sebagai salah satu bintang paling populer dengan bayaran termahal di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Dalam tayangan SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada 12 Agustus 2015 lalu membahas tiga bintang Hallyu yang memiliki namanya sangat berpengaruh di Tiongkok, diantaranya Lee Jong Suk di posisi ketiga, Kim Jong Kook di posisi kedua, dan Kim Soo Hyun di posisi pertama.

Acara tersebut menjelaskan kepopuleran variety show ‘Running Man’ dan Kim Jong Kook di Tiongkok menurut komentar salah seorang CEO agensi artis sana.

“Kim Jong Kook jadi bintang top di Tiongkok karena variety show ‘Running Man’ yang meraih rata-rata rating 5% di Cina, yang setara dengan rating 50% di Korea Selatan. Tiongkok tak punya karakter seperti Kim Jong Kook. Karakternya dikenal sebagai pria kekar, ramah, sehat, dan lainnya,” ujar CEO asal Tiongkok tersebut dilansir Koreaboo.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, program televisi itu juga mengatakan bahwa setidaknya pria yang juga merupakan penyanyi tersebut meraup penghasilan 2 juta Yuan per episode-nya atau setara dengan Rp. 4,3 miliar atau bahkan bayaran seharga Rp. 17,2 miliar untuk program kolabrasi Korea dan Tiongkok.

Namun perwakilan agensi Kim Jong Kook justru malah tak terima soal rumor bayaran mahal yang diterima oleh sang artis. Pihaknya mengatakan bahwa bayaran tersebut sangat tak masuk akal dan spekulasi tersebut tidak benar serta kecewa karena program televisi tersebut menayangkan kabar yang tidak benar.

(ncl)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)