home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut-sebut Terima Honor Sampai Rp. 17 M di Tiongkok, Kim Jong Kook Tak Terima

Jumat, 14 Agustus 2015 16:46 by ningcil | 2119 hits
Disebut-sebut Terima Honor Sampai Rp. 17 M di Tiongkok, Kim Jong Kook Tak Terima
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Suksesnya program ‘Running Man’ di negara tetangga Korea Selatan yaitu Tiongkok juga rupanya ikut menyeret ketenaran salah satu pemainnya yaitu Kim Jong Kook. Ia pun disebut-sebut sebagai salah satu bintang paling populer dengan bayaran termahal di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Dalam tayangan SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada 12 Agustus 2015 lalu membahas tiga bintang Hallyu yang memiliki namanya sangat berpengaruh di Tiongkok, diantaranya Lee Jong Suk di posisi ketiga, Kim Jong Kook di posisi kedua, dan Kim Soo Hyun di posisi pertama.

Acara tersebut menjelaskan kepopuleran variety show ‘Running Man’ dan Kim Jong Kook di Tiongkok menurut komentar salah seorang CEO agensi artis sana.

“Kim Jong Kook jadi bintang top di Tiongkok karena variety show ‘Running Man’ yang meraih rata-rata rating 5% di Cina, yang setara dengan rating 50% di Korea Selatan. Tiongkok tak punya karakter seperti Kim Jong Kook. Karakternya dikenal sebagai pria kekar, ramah, sehat, dan lainnya,” ujar CEO asal Tiongkok tersebut dilansir Koreaboo.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, program televisi itu juga mengatakan bahwa setidaknya pria yang juga merupakan penyanyi tersebut meraup penghasilan 2 juta Yuan per episode-nya atau setara dengan Rp. 4,3 miliar atau bahkan bayaran seharga Rp. 17,2 miliar untuk program kolabrasi Korea dan Tiongkok.

Namun perwakilan agensi Kim Jong Kook justru malah tak terima soal rumor bayaran mahal yang diterima oleh sang artis. Pihaknya mengatakan bahwa bayaran tersebut sangat tak masuk akal dan spekulasi tersebut tidak benar serta kecewa karena program televisi tersebut menayangkan kabar yang tidak benar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)