SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bela Perrie Edwards, Jesy Nelson Little Mix Beri Sindiran untuk Zayn Malik Saat Manggung?

Minggu, 16 Agustus 2015 12:03 by citra09 | 2362 hits
Bela Perrie Edwards, Jesy Nelson Little Mix Beri Sindiran untuk Zayn Malik Saat Manggung?
Image source: Aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Kandasnya hubungan asmara yang sukses membuat banyak orang iri antara Zayn Malik dan Perrie Edwards Little Mix memang menjadi berita yang cukup mengejutkan. Melihat rekan satu grupnya patah hati, para personel Little Mix tentu membela Perrie.

Berbagai cara pun dilakukan oleh para personel Little Mix untuk membuat Perrie kembali ceria. Jika sebelumnya Jade Thirlwall terlihat membawa sebuah banner yang bertuliskan ‘Zayn Malik menyimpang’, maka kini giliran Jesy Nelson yang menghibur Perrie lewat lirik lagunya.

Dalam penampilan Little Mix yang tengah mempromosikan lagu ‘Black Magic’, Jesy pun menunjuk Perrie sambil menyanyikan lirik, “Hanya ingin membantunya melihat apa yang telah ia lewatkan.” Nyanyian lirik tersebut pun langsung mendapat tepukan tangan dan teriakan antusiasme dari para penonton.


Image source: Aceshowbiz

Seperti yang diketahui sebelumnya, setelah selama kurang lebih dua tahun bertunangan, Zayn Malik dan Perrie Edwards dikabarkan telah putus. Hingga kini alasan keduanya putus pun belum diketahui secara pasti.

Namun beredar kabar bahwa Zayn Malik lah yang memutuskan hubungannya dengan Perrie Edwards dengan cara mengirimkan pesan teks alias SMS. Perrie Edwards juga telah menghapus seluruh kenangannya bersama Zayn Malik dari akun sosial medianya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)