SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Usai Gelaran Festival Musik 'Infinity Challenge'

Minggu, 16 Agustus 2015 11:00 by citra09 | 2307 hits
Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Usai Gelaran Festival Musik 'Infinity Challenge'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak melibatkan musisi ternama Korea Selatan, gelaran festival musik akbar yang digelar oleh variety show ‘Infinity Challenge’ yang bertajuk ‘Infinity Challenge Music Festival 2015’ akhirnya sukses kembali digelar di tahun ini.

Digelar di Pyeonchang Alpensia, Gangwon-do pada 13 Agustus lalu, sekitar 40ribu penonton pun hadir dalam festival musik berdurasi sekitar 2 jam tersebut. Sayangnya, beberapa foto venue atau lokasi festival yang beredar usai acara berlangsung sukses membuat siapapun yang melihatnya merasa miris.


Image source: Yonhap News/TV Report

Pasalnya, dalam foto-foto tersebut bisa terlihat bahwa sampah begitu berserakan di mana-mana, termasuk di jalanan dekat venue, mulai dari sampah plastik, kertas, hingga sisa-sisa makanan. Berdasarkan media YTN News, sampah bahkan masih bisa terlihat keesokan harinya setelah acara digelar.


Image source: Yonhap News

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Sebelumnya, ‘Infinity Challenge’ mengungkapkan rasa puasnya terhadap kesuksesan festival tersebut dan berjanji akan bertanggung jawab untuk membersikan seluruh sampaj yang berserakan di venue. Ia memastikan bahwa kru kebersihan telah dikerahkan untuk membersihkan sampah-sampah tersebut.

‘Infinity Challenge Music Festival’ yang digelar setiap dua tahun sekali ini kembali menghadirkan nama-nama musisi ternama yang tengah naik daun saat ini, seperti band indie Hyukoh, Park Jin Young, G-Dragon & Taeyang, IU, Zion T, dan lainnya.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)