home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Usai Gelaran Festival Musik 'Infinity Challenge'

Minggu, 16 Agustus 2015 11:00 by citra09 | 2427 hits
Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Usai Gelaran Festival Musik 'Infinity Challenge'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak melibatkan musisi ternama Korea Selatan, gelaran festival musik akbar yang digelar oleh variety show ‘Infinity Challenge’ yang bertajuk ‘Infinity Challenge Music Festival 2015’ akhirnya sukses kembali digelar di tahun ini.

Digelar di Pyeonchang Alpensia, Gangwon-do pada 13 Agustus lalu, sekitar 40ribu penonton pun hadir dalam festival musik berdurasi sekitar 2 jam tersebut. Sayangnya, beberapa foto venue atau lokasi festival yang beredar usai acara berlangsung sukses membuat siapapun yang melihatnya merasa miris.


Image source: Yonhap News/TV Report

Pasalnya, dalam foto-foto tersebut bisa terlihat bahwa sampah begitu berserakan di mana-mana, termasuk di jalanan dekat venue, mulai dari sampah plastik, kertas, hingga sisa-sisa makanan. Berdasarkan media YTN News, sampah bahkan masih bisa terlihat keesokan harinya setelah acara digelar.


Image source: Yonhap News

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Sebelumnya, ‘Infinity Challenge’ mengungkapkan rasa puasnya terhadap kesuksesan festival tersebut dan berjanji akan bertanggung jawab untuk membersikan seluruh sampaj yang berserakan di venue. Ia memastikan bahwa kru kebersihan telah dikerahkan untuk membersihkan sampah-sampah tersebut.

‘Infinity Challenge Music Festival’ yang digelar setiap dua tahun sekali ini kembali menghadirkan nama-nama musisi ternama yang tengah naik daun saat ini, seperti band indie Hyukoh, Park Jin Young, G-Dragon & Taeyang, IU, Zion T, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)