SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Usai Gelaran Festival Musik 'Infinity Challenge'

Minggu, 16 Agustus 2015 11:00 by citra09 | 2278 hits
Miris, Sampah Berserakan di Mana-mana Usai Gelaran Festival Musik 'Infinity Challenge'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak melibatkan musisi ternama Korea Selatan, gelaran festival musik akbar yang digelar oleh variety show ‘Infinity Challenge’ yang bertajuk ‘Infinity Challenge Music Festival 2015’ akhirnya sukses kembali digelar di tahun ini.

Digelar di Pyeonchang Alpensia, Gangwon-do pada 13 Agustus lalu, sekitar 40ribu penonton pun hadir dalam festival musik berdurasi sekitar 2 jam tersebut. Sayangnya, beberapa foto venue atau lokasi festival yang beredar usai acara berlangsung sukses membuat siapapun yang melihatnya merasa miris.


Image source: Yonhap News/TV Report

Pasalnya, dalam foto-foto tersebut bisa terlihat bahwa sampah begitu berserakan di mana-mana, termasuk di jalanan dekat venue, mulai dari sampah plastik, kertas, hingga sisa-sisa makanan. Berdasarkan media YTN News, sampah bahkan masih bisa terlihat keesokan harinya setelah acara digelar.


Image source: Yonhap News

Baca juga: Member 'Running Man' Gagal Lakukan Satu Misi Ini Gara-gara 'Infinite Challenge'?

Sebelumnya, ‘Infinity Challenge’ mengungkapkan rasa puasnya terhadap kesuksesan festival tersebut dan berjanji akan bertanggung jawab untuk membersikan seluruh sampaj yang berserakan di venue. Ia memastikan bahwa kru kebersihan telah dikerahkan untuk membersihkan sampah-sampah tersebut.

‘Infinity Challenge Music Festival’ yang digelar setiap dua tahun sekali ini kembali menghadirkan nama-nama musisi ternama yang tengah naik daun saat ini, seperti band indie Hyukoh, Park Jin Young, G-Dragon & Taeyang, IU, Zion T, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)