home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Menyadari Ada Kata Tak Pantas Di Poster Terbaru ‘Mockingjay Part 2’!

Minggu, 16 Agustus 2015 17:00 by reinasoebisono | 5729 hits
Duh, Fans Menyadari Ada Kata Tak Pantas Di Poster Terbaru ‘Mockingjay Part 2’!
Image source: Tumblr

DREAMERSRADIO.COM - Entah pesan tersembunyi atau memang sebuah ketidaksengajaan image yang tergambar di poster teaser terbaru film ‘The Hunger Games: Mockingjay – Part 2’ ini. Netizen menemukan sebuah kata ‘nakal’ yang terselip di huruf-hurufnya.


Image source: Panempropaganda.tumblr.com

Kata ‘C*nt’ yang terselip di kata-kata ‘100 Days Until The Hunger Games: Mockingjay – Part 2’ memiliki arti alat kelamin perempuan dalam bahasa Indonesia. Fans yang berbicara dalam bahasa Inggris sontak kaget melihatnya.

Kata yang masuki dalam kategori NSFW atau Not Safe For Work ini terselip di angka 0 dari angka 100. Angka 0 tersebut disematkan kata ‘Until’ sehingga angkanya terlihat seperti huruf ‘C’, bisakah kamu melihatnya, Dreamers?


Image source: Cosmopolitan.co.uk

Foto ini sudah ramai dibicarakan di beberapa situs seperti 9gag dan Reddit. Kata tidak pantas ini biasa dipakai saat mengolok ibu seseorang, dan kata ini dianggap lebih kasar dibanding kata-kata sensor lainnya.

Baca juga: Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!

Entah ada unsur kesengajaan mencari sensasi atau tidak, namun belum ada tanggapan dari Lions Gate atau pihak ‘The Hunger Games’ sendiri. Well, apakah kamu bisa menemukan kata ‘nakal’ itu, Dreamers?

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)