SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Calvin Harris Ditawari Ratusan Miliar Untuk Bintangi Iklan Pakaian Dalam

Minggu, 16 Agustus 2015 19:37 by ningcil | 1925 hits
Taylor Swift dan Calvin Harris Ditawari Ratusan Miliar Untuk Bintangi Iklan Pakaian Dalam
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Disebut-sebut sebagai pasangan selebriti paling fenomenal saat ini, Taylor Swift dan Calvin Harris ditawari untuk memamerkan tubuh mereka untuk berpose bersama hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

Tawaran ini seperti yang diajukan oleh bos lini fashion Armani yang menginginkan keduanya tampil dalam kampanye iklan terbaru, menyusul kesuksesan Calvin dalam pemotretan beberapa waktu lalu.

Tay dan Calvin yang baru saja diklaim sebagai pasangan selebriti terkaya mengalahkan pasangan Beyonce dan Jay-Z pun diinginkan oleh Armani sebagai penerus pasangan David dan Victroria Beckham yang sebelumnya juga pernah dipotret secara intim oleh Armani pada tahun 2009 silam.

“Bos Armani mengetahui bahwa Taylor dan Calvin akan mendulang kesuksesan yang sama dengan iklan yang pernah melibatkan David dan Victoria,” ujar seorang sumber pada Daily News.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Tawaran kontrak untuk Taylor mendekati 10 juta dollar AS (atau sekitar Rp. 138,6 miliar) namun jumlah tersebut bisa menjadi tiga kali lipat jika kampanye global ini sukses,” lanjutnya.

Armani menganggap jika saat ini pasangan yang debut di hadapan umum dalam Billboard Music Awards 2015 lalu merupakan pasangan paling hot di muka bumi ini. Apalagi sebelumnya dibuktikan dengan suksesnya pemotretan bersama Armani beberapa waktu lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)