home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Calvin Harris Ditawari Ratusan Miliar Untuk Bintangi Iklan Pakaian Dalam

Minggu, 16 Agustus 2015 19:37 by ningcil | 2034 hits
Taylor Swift dan Calvin Harris Ditawari Ratusan Miliar Untuk Bintangi Iklan Pakaian Dalam
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Disebut-sebut sebagai pasangan selebriti paling fenomenal saat ini, Taylor Swift dan Calvin Harris ditawari untuk memamerkan tubuh mereka untuk berpose bersama hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

Tawaran ini seperti yang diajukan oleh bos lini fashion Armani yang menginginkan keduanya tampil dalam kampanye iklan terbaru, menyusul kesuksesan Calvin dalam pemotretan beberapa waktu lalu.

Tay dan Calvin yang baru saja diklaim sebagai pasangan selebriti terkaya mengalahkan pasangan Beyonce dan Jay-Z pun diinginkan oleh Armani sebagai penerus pasangan David dan Victroria Beckham yang sebelumnya juga pernah dipotret secara intim oleh Armani pada tahun 2009 silam.

“Bos Armani mengetahui bahwa Taylor dan Calvin akan mendulang kesuksesan yang sama dengan iklan yang pernah melibatkan David dan Victoria,” ujar seorang sumber pada Daily News.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Tawaran kontrak untuk Taylor mendekati 10 juta dollar AS (atau sekitar Rp. 138,6 miliar) namun jumlah tersebut bisa menjadi tiga kali lipat jika kampanye global ini sukses,” lanjutnya.

Armani menganggap jika saat ini pasangan yang debut di hadapan umum dalam Billboard Music Awards 2015 lalu merupakan pasangan paling hot di muka bumi ini. Apalagi sebelumnya dibuktikan dengan suksesnya pemotretan bersama Armani beberapa waktu lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)