home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honor Luar Biasa Kim Tae Hee Hanya dengan Perankan Gadis Koma di Drama ‘Yongpal’

Minggu, 16 Agustus 2015 18:18 by ningcil | 8937 hits
Honor Luar Biasa Kim Tae Hee Hanya dengan Perankan Gadis Koma di Drama ‘Yongpal’
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Drama terbaru SBS ‘Yongpal’ kini tengah menjadi drama yang paling laris ditonton oleh masyarakat Korea Selatan. Menurut laporan, drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Joo Won ini meraih rating yang snagat tinggi, yaitu 16% penonton dan terus naik per episode-nya.

Kim Tae Hee yang menghabiskan empat episode pertamanya hanya dengan akting sebagai orang yang terbaring koma, publik pun penasaran dengan bayaran sang aktris untuk memerankan karakter Han Yeo Jin per episodenya.


Image source: dramabeans.com

Secara mengejutkan, bayaran Kim Tae Hee hanya dengan memerankan seorang gadis yang koma mencapai nilai yang cukup tinggi. Dilaporkan Ilgan Sports, kekasih Rain ini dibayar sebesar 40 juta Won atau sekitar Rp. 470 juta per episode-nya. Artinya sang aktris akan mengantongi honor sejumlah Rp. 7,5 miliar dalam 16 episode drama.

Ketenaran yang luar biasa serta bakat akting yang memukau rupanya tetap menjadi tolak ukur honor tinggi yang dikeluarkan oleh pihak produksi untuk melibatkan Kim Tae Hee dalam proyek dramanya.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

“Kim Tae Hee dibayar dengan tarif yang pantas. Hanya karena ia terlibat dalam adegan yang lebih sedikit tak membuat bayarannya berkurang,” ujar seorang sumber seperti dikutip Soompi. “Tarifnya masuk dalam jajaran atas untuk aktris yang muncul di drama yang tayang di salah satu dari tiga stasiun televisi besar. Bayarannya tak berbeda jauh dari aktor utamanya Joo Won.”

‘Yongpal’ bercerita tentang seorang dokter bernama Kim Tae Hyun (Joo Won) yang memiliki nama samaran Yongpal, dokter pribadi dari Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) yang jatuh koma setelah mencoba nunuh diri di depan ayahnya dan berusaha untuk kembali bunuh diri saat terbangun.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)