home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Yoo Yeon Seok Siap Debut di Dunia Musikal!

Senin, 17 Agustus 2015 16:00 by tyassss | 1598 hits
Yeay, Yoo Yeon Seok Siap Debut di Dunia Musikal!
Image source: naeilshot.c

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal dengan pemeran Chilbong dalam serial drama ternama ‘Reply 1994’, pria yang memiliki nama asli Ahn Yeon Seok ini sudah menekuni karirnya di bidang akting sejak tahun 2003. Sejumlah drama dan film terkenal juga sudah pernah ia bintangi.

Mendapat kesempatan pertama, baru saja aktor tampan Yoo Yeon Seok dikabarkan akan bergabung dan melebarkan sayapnya ke dunia musikal.

Agensi dari Yoo Yeon Seok yaitu King Kong Entertainment sudah menkonfirmasi bahwa sang artis akan hadir dalam sebuah musikal berjudul ‘Le Passe-Muraille’, namun mereka menyatakan bahwa belum ada ketentuan yang pasti terhadap jadwal pertunjukan dan keterengan lainnya.

Sebenarnya Yoo Yeon Seok memiliki pengalaman dalam sebuah pertunjukan musikal pada masa kuliahnya di Universitas Sejong. Tapi untuk musikal ini adalah kali pertama bagi sang aktor mengambil peran musikal secara resmi selama debut menjadi seorang aktor.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Musikal berjudul ‘La Passe-Muraille’ adalah sebuah cerita pendek karya penulis asal Prancis yaitu Marcel Ayme yang memiliki arti dalam bahasa inggris ‘The Man Who Walked Through Walls’ dan menceritakan tentang seorang paruh baya yang tiba-tiba mempunyai kemampuan untuk berjalan menembus dinding.

Aktor yang sedang menjalani syuting untuk film terbarunya yang berjudul ‘Haeeohwa’ ini dijadwalkan akan segera melakukan latihan untuk musikal tersebut dan akan memiliki peran sebagai karakter utama bersama aktris Han Hyo Joo dan Chun Woo Hee.

Goodluck oppa!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)