home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan One Direction, Super Junior Jadi Artis Internasional Terfavorit di ‘Teen Choice Awards’!

Senin, 17 Agustus 2015 14:31 by citra09 | 4380 hits
Kalahkan One Direction, Super Junior Jadi Artis Internasional Terfavorit di ‘Teen Choice Awards’!
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Boy group penyebar gelombang Hallyu di berbagai Negara kembali membuktikan popularitasnya secara global lewat sebuah ajang penghargaan bergengsi dunia, ‘Teen Choice Awars’. Setelah bersaing ketat, boy group asuhan SM Entertainment ini berhasil dianugerahi sebagai artis internasional terfavorit!

Pemenang ‘Teen Choice Awards 2015’ ini terungkap lewat situs resminya pda 16 Agustus kemarin, dan mengumumkan bahwa Super Junior ternyata berhasil terpilih sebagai artis internasional terfavorit atau Choice International Artist.

Choice International Artist dianugerahi untuk artis yang paling berpengaruh di dunia, di luar Amerika Serikat. Dan Super Junior pun langsung mencuri perhatian karena berhasil memenangkan boyband ternama dunia asal Inggris, One Direction dan boyband Australis, 5 Seconds of Summer.

Boy group pelantun ‘Mamacita’ ini pun membawa sejarah baru karena merupakan artis Korea Selatan pertama yang berhasil meraih penghargaan ini. Tak hanya itu, fanclub resmi Super Junior, ELF pun berhasil masuk sebagai pemenang fandom terbaik atau Choice Fandom.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

‘Teen Choice Awards’ adalah sebuah ajang penghargaan yang digelar untuk menentukan siapakah yang paling populer dan berpengaruh dalam biang musik, film, program televise, selebriti, olahraga, dan lainnya. Lebih dari 25 juta orang memberikan votingnya lewat sosial media di tahun ini.

Selamat untuk Super Junior dan ELF!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)