home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersahabat, Kim Woo Bin Berikan Perhatian Manis Untuk Minhyuk CNBLUE di 'I Live Alone'

Selasa, 18 Agustus 2015 10:05 by tyassss | 3496 hits
Bersahabat, Kim Woo Bin Berikan Perhatian Manis Untuk Minhyuk CNBLUE di 'I Live Alone'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam satu drama yang sama yaitu ‘The Heirs’, menjadikan kedua pria pemeran Choi Young Do dan Yoon Chan Yeong ini memiliki hubungan pertemanan yang dekat didunia nyata.

Hal ini ditunjukan pada program yang menampilkan kehidupan sehari-hari Minhyuk CNBLUE dalam ‘I Live Alone’ pada tanggal 14 Agustus lalu.


Image source: MBC

Sang dummer yang akan mengikuti lomba permainan bola basket dalam ‘Idol Stars Athletics Championship’, menghubungi sahabatnya tersebut melalui telepon karena ingin meminta bantuan dalam melakukan persiapannya menghadapi lomba.

Minhyuk mengatakan, “Kamu mengangkatnya dengan cepat, apa yang sedang kamu lakukan,” saat Kim Woo Bin langsung mengangkat teleponnya hanya setelah nada sambung yang pertama.

“Aku berpikir kamu memang akan meneleponku, jadi aku menggenggam ponselku,” jawab Kim Woo Bin dengan.

Mendengar jawaban manis dari Kim Woo Bin, Minhyuk tertawa dan mengatakan, “Wow, bagaimana kamu dapat segera memberi tanggapan seperti itu?”

Baca juga: Minhyuk CNBLUE Batalkan Semua Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

“Aku dengar kamu jago bermain bola basket?” tanya Minhyuk yang membuat Kim Woobin kaget dan mengatakan bahwa ia bahkan tidak tahu bagaimana peraturan bermainnya.

Sambil tertawa Minhyuk menanggapi, “Benarkah? Aku akan bermain bola basket ‘Idol Stars Athletics Championship’, maka dari itu aku menghubungi untuk meminta bantuanmu. Kalau begitu aku akan segera menemuimu.”


Image source: MBC

Kim Woo Bin yang bercanda dengan mengatakan tidak bisa bermain bola basket akhirnya menyetujui untuk menemui dan membantu sahabatnya tersebut dan menunjukan rasa perhatian untuk Minhyuk dengan mengatakan untuk tidak lupa makan.

Wah, senang ya punya teman yang baik dan perhatian seperti Kim Woo Bin, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)