home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Semena-mena, JYP Entertainment Tuntut Sutradara MV Big Bang

Selasa, 18 Agustus 2015 12:19 by tyassss | 3370 hits
Dianggap Semena-mena, JYP Entertainment Tuntut Sutradara MV Big Bang
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat jadi perbincangan hangat mengenai pembatalan sepihak oleh sutradara Han Sa Min untuk pembuatan MV untuk 2PM, kini JYP Entertainment dikabarkan akan mengambil langkah hukum atas kerugian yang didapatkan.

Pembatalan yang dilakukan Han Sa Min tersebut telah mengganggu rencana perusahaan karena harus mengubah dan menyusun kembali jadwal comeback untuk 2PM yang harus tertunda selama dua minggu.

JYP Entertainment mengatakan, “Sutradara Han Sa Min dari Dexter Studio mengatakan kepada kami bahwa dia tidak bisa melakukan syuting MV karena seorang artis yang juga berhubungan dengannya akan melakukan promosi disaat yang sama.

“Lalu secara sepihak dia mengatakan kepada kami bahwa dia akan menghentikan produksi tepat 4 hari sebelum syuting," lanjutnya.

Agensi terkait menambahkan, “Akibat tindakan yang tidak bertanggung jawab (Han Sa Min), di tengah-tengah jadwal sulit dan sibuk, artis dari agensi kita (2PM), harus menata ulang dan menyusun rencana kembali untuk semuanya, dari syuting MV, rilis album, serta rencana pemasaran.”

Maka, dengan kejadian tersebut pihak JYPE akan segera mengambil langkah hukum yaitu dengan menuntut sutradara Han Sa Min dengan meminta uang ganti rugi sebesar 50 juta won atau sekitar 500 juta rupiah.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Meskipun belum ada konfirmasi waktu, kantor pengadilan sudah menetapkan bahwa akan dilakukannya tahap mediasi bagi kedua belah pihak terkait yaitu JYP Entertainment dan Han Sa Min.

Seperti yang diketahui sebelumnya, sutradara Han Sa Min diketahui membatalkan kontraknya untuk membuat MV milik 2PM karena lebih tertarik untuk membuat MV 'Sober' untuk Big Bang. Bukti bahwa Han Sa Min yang menyutradarai video musik ‘Sober’ Big Bang bisa terlihat dalam website resmi dan akun Vimeo Big Bang, di mana dalam kolom sutradara bisa tertulis nama Han Sa Min.

Namun walau bagaimana pun persoalan ini hanyalah semata melibatkan pihak JYP Entertainment dan sang sutradara, tanpa ada sangkut pautnya dengan hubungan antara 2PM dan Big Bang ya Dreamers ^^

(tys)

Artikel sebelumnya:
Sutradara yang Batalkan Syuting MV 2PM Secara Mendadak Ternyata Sutradarai MV Big Bang?

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)