SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Rayakan Ulang Tahun Pertama Mendiang RiSe Ladies’ Code Pasca Kecelakaan Nahas

Senin, 17 Agustus 2015 19:30 by ningcil | 3041 hits
Fans Rayakan Ulang Tahun Pertama Mendiang RiSe Ladies’ Code Pasca Kecelakaan Nahas
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setahun setelah kecelakaan nahas yang terjadi pada gru K-Pop Ladies’ Code pada 3 September 2014 lalu, para fans pun merayakan ulang tahun mendiang RiSe yang ke-24 pada 16 Agustus 2015 lalu.

RiSe, salah satu member yang menjadi korban tewas dari kecelakaan mobil bersama rekan satu grupnya di Ladies’ Code yaitu EunB pun masih menyisakan kesedihan yang cukup mendalam bagi para fans di hari kelahiran pertamanya pasca kecelakaan yang merenggung nyawanya tersebut.

Beberapa ucapan pun dituliskan oleh para fans seperti, “Kwon RiSe, selamat ulang tahun”, “Jangan lupakan RiSe unni”, “Hari ini ulang tahun RiSe, dan kami tak akan melupakannya” pun banjir di sosial media.

Tak hanya dikenal sebagai member Ladies’ Code, mendiang RiSe juga sebelumnya dikenal sebagai wanita yang berbakat di bidang lain, diantaranya adalah dengan menjadi perwakilan Jepang untuk kontes kecantikan Miss Korea serta mengikuti variety show ‘Birth of a Great Star’ dan ‘We Got Married’.

Baca juga: Dianggap Plagiat, MV ‘Rise’ Katy Perry dapat Kritikan Pedas!

Dalam kecelakaan nahas yang terjadi sepulangnya Ladies’ Code dari manggung di sebuah acara, EunB dinyatakan tewas di tempat sementara RiSe sempat koma sebelum akhirnya meninggal dunia. Sedangkan tiga member lainnya yaitu Ashley, Sojung, dan mengalami luka dan shock berat. Sang manajer yang dianggap lalai mengerjakan tugasnya pun dijadikan tersangka dalam kasus ini.

Ladies’ Code rencananya akan menggelar konser memoriam untuk mendiang RiSe dan EunB pada 22 Agustus mendatang di Jepang yang juga dihadiri oleh artis satu agensi mereka yaitu Kim Bum Soo, YDG, Ivy, Rumble Fish, Sun Woo, dan Han Hee Jun.

Kecelakaan yang dialami oleh Ladies’ Code ini terhitung sebagai kecelakaan terburuk di sepanjang sejarah dunia hiburan Korea Selatan. Selamat ulang tahun, Kwon RiSe!

(ncl)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)