SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Rayakan Ulang Tahun Pertama Mendiang RiSe Ladies’ Code Pasca Kecelakaan Nahas

Senin, 17 Agustus 2015 19:30 by ningcil | 2950 hits
Fans Rayakan Ulang Tahun Pertama Mendiang RiSe Ladies’ Code Pasca Kecelakaan Nahas
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setahun setelah kecelakaan nahas yang terjadi pada gru K-Pop Ladies’ Code pada 3 September 2014 lalu, para fans pun merayakan ulang tahun mendiang RiSe yang ke-24 pada 16 Agustus 2015 lalu.

RiSe, salah satu member yang menjadi korban tewas dari kecelakaan mobil bersama rekan satu grupnya di Ladies’ Code yaitu EunB pun masih menyisakan kesedihan yang cukup mendalam bagi para fans di hari kelahiran pertamanya pasca kecelakaan yang merenggung nyawanya tersebut.

Beberapa ucapan pun dituliskan oleh para fans seperti, “Kwon RiSe, selamat ulang tahun”, “Jangan lupakan RiSe unni”, “Hari ini ulang tahun RiSe, dan kami tak akan melupakannya” pun banjir di sosial media.

Tak hanya dikenal sebagai member Ladies’ Code, mendiang RiSe juga sebelumnya dikenal sebagai wanita yang berbakat di bidang lain, diantaranya adalah dengan menjadi perwakilan Jepang untuk kontes kecantikan Miss Korea serta mengikuti variety show ‘Birth of a Great Star’ dan ‘We Got Married’.

Baca juga: Dianggap Plagiat, MV ‘Rise’ Katy Perry dapat Kritikan Pedas!

Dalam kecelakaan nahas yang terjadi sepulangnya Ladies’ Code dari manggung di sebuah acara, EunB dinyatakan tewas di tempat sementara RiSe sempat koma sebelum akhirnya meninggal dunia. Sedangkan tiga member lainnya yaitu Ashley, Sojung, dan mengalami luka dan shock berat. Sang manajer yang dianggap lalai mengerjakan tugasnya pun dijadikan tersangka dalam kasus ini.

Ladies’ Code rencananya akan menggelar konser memoriam untuk mendiang RiSe dan EunB pada 22 Agustus mendatang di Jepang yang juga dihadiri oleh artis satu agensi mereka yaitu Kim Bum Soo, YDG, Ivy, Rumble Fish, Sun Woo, dan Han Hee Jun.

Kecelakaan yang dialami oleh Ladies’ Code ini terhitung sebagai kecelakaan terburuk di sepanjang sejarah dunia hiburan Korea Selatan. Selamat ulang tahun, Kwon RiSe!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)