SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Perang Dingin, Zayn Malik Enggan Ketemu Perrie Edwards di Teen Choice Awards

Senin, 17 Agustus 2015 21:51 by ningcil | 2426 hits
Terlibat Perang Dingin, Zayn Malik Enggan Ketemu Perrie Edwards di Teen Choice Awards
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Adanya perpisahan yang tak baik-baik diantara hubungan asmara Zayn Malik dan Perrie Edwards tampaknya semakin kentara. Hal itu ditunjukkan belakangan ini oleh dua sosok yang pernah bertunangan selama dua tahun tersebut.

Disandingkan dengan One Direction dalam kategori 'Choice Male Hottie', salah satu alasan Zayn Malik absen dalam Teen Choice Awards adalah untuk menghindar dari mantan tunangannya, Perrie Edwards yang hadir sebagai penampil bersama Little Mix dalam acara tersebut.

“Zayn berada di LA dan bisa dengan mudahnya menghadiri acara penghargaan, tapi dia tak ingin menghadapi drama,” ujar seorang sumber pada HollywoodLife.

Tak hanya menghindar kecanggungan saat bertemu Perrie, keengganan Zayn untuk hadir di Teen Choice Awards 2015 adalah karena mantan rekan-rekan satu grupnya yang juga hadir dalam acara tersebut. Maklum, ini merupakan kali pertama Zayn dihadapkan dengan One Direction di depan umum pasca hengkang dari grup pelantun ‘Night Changes’ ini Maret lalu.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Hal ini tentunya semakin menguat dugaan bahwa kandasnya hubungan pasangan selebriti paling hot saat ini tersebut dilakukan dalam keadaan yang tak baik. Sebelumnya Perrie menghapus semua postingan foto bersama Zayn di akun Instagramnya.

Belum lagi Perrie yang memilih lagu ‘Drag Me Down’, lagu pertama One Direction tanpa Zayn, sebagai lagu favoritnya. Zayn pun membalasnya dengan memilih lagu ‘Worth It’ dari Fifth Harmony ketimbang lagu ‘Black Magic’ dari Little Mix di lewat akun Twitternya.

Seperti yang diketahui, Fifth Harmony mengalahkan Little Mix dalam kategori ‘Choice Music Group Female’ dalam ajang Teen Choice Awards yang diselenggarakan di LA 16 Agustus lalu.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)