SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Perang Dingin, Zayn Malik Enggan Ketemu Perrie Edwards di Teen Choice Awards

Senin, 17 Agustus 2015 21:51 by ningcil | 2388 hits
Terlibat Perang Dingin, Zayn Malik Enggan Ketemu Perrie Edwards di Teen Choice Awards
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Adanya perpisahan yang tak baik-baik diantara hubungan asmara Zayn Malik dan Perrie Edwards tampaknya semakin kentara. Hal itu ditunjukkan belakangan ini oleh dua sosok yang pernah bertunangan selama dua tahun tersebut.

Disandingkan dengan One Direction dalam kategori 'Choice Male Hottie', salah satu alasan Zayn Malik absen dalam Teen Choice Awards adalah untuk menghindar dari mantan tunangannya, Perrie Edwards yang hadir sebagai penampil bersama Little Mix dalam acara tersebut.

“Zayn berada di LA dan bisa dengan mudahnya menghadiri acara penghargaan, tapi dia tak ingin menghadapi drama,” ujar seorang sumber pada HollywoodLife.

Tak hanya menghindar kecanggungan saat bertemu Perrie, keengganan Zayn untuk hadir di Teen Choice Awards 2015 adalah karena mantan rekan-rekan satu grupnya yang juga hadir dalam acara tersebut. Maklum, ini merupakan kali pertama Zayn dihadapkan dengan One Direction di depan umum pasca hengkang dari grup pelantun ‘Night Changes’ ini Maret lalu.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Hal ini tentunya semakin menguat dugaan bahwa kandasnya hubungan pasangan selebriti paling hot saat ini tersebut dilakukan dalam keadaan yang tak baik. Sebelumnya Perrie menghapus semua postingan foto bersama Zayn di akun Instagramnya.

Belum lagi Perrie yang memilih lagu ‘Drag Me Down’, lagu pertama One Direction tanpa Zayn, sebagai lagu favoritnya. Zayn pun membalasnya dengan memilih lagu ‘Worth It’ dari Fifth Harmony ketimbang lagu ‘Black Magic’ dari Little Mix di lewat akun Twitternya.

Seperti yang diketahui, Fifth Harmony mengalahkan Little Mix dalam kategori ‘Choice Music Group Female’ dalam ajang Teen Choice Awards yang diselenggarakan di LA 16 Agustus lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)