home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bon Jovi Ucapkan Selamat Kemerdekaan untuk Republik Indonesia!

Senin, 17 Agustus 2015 23:00 by Dits | 2059 hits
Bon Jovi Ucapkan Selamat Kemerdekaan untuk Republik Indonesia!
image source: ultimatecla

DREAMERSRADIO.COM - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus memiliki kesan tersendiri. Berbagai ucapan selamat perayaan kemerdekaan pun tak hanya datang dari para selebritis dalam negeri, namun juga internasional.

Salah satu ucapan hari kemerdekaan datang dari musisi legendaris Bon Jovi. Grup yang terdiri dari Jon Bon Jovi, Phil Xenidis, Tico Torres, dan David Bryan ini mengucapkan HUT RI ke-70 melalui akun Twitternya. 

"Happy Independence Day Indonesia! Dirgahayu Republik! See you on Sep 11. #BonJoviJakarta @LiveNationINDO," tulis Bon Jovi di akun resminya @BonJovi.


Image source: twitter.com/bonjovi
 

Baca juga: Keyboardis Positif Corona, Jon Bon Jovi Ajak Fans Tulis Lagu Sambil Isolasi Diri

Seperti diketahui, grup legendaris yang berasal dari Sayreville, New Jersey ini rencananya akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 11 September mendatang, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sebelumnya Bon Jovi pernah sukses menggelar konser perdananya di Indonesia pada tahun 1995 lalu di Ancol. Konser grup yang dikenal melalui lagu “Livin’ On A Prayer” dan “It’s My Life” ini pun telah ditonton oleh puluhan ribu penggemar setianya di Indonesia. 

(dits

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)