SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Buat Selena Gomez Merasa Taylor Swift Adalah Inspirasi Luar Biasa Baginya

Selasa, 18 Agustus 2015 11:02 by citra09 | 1700 hits
Ini yang Buat Selena Gomez Merasa Taylor Swift Adalah Inspirasi Luar Biasa Baginya
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Di antaranya banyaknya musisi ternama dunia yang menjalin persahabatan, Taylor Swift dan Selena Gomez adalah salah satu pasangan sahabat yang paling dikenal. Bersahabat cukup lama, Selena Gomez pun mengungkapkan perasaannya mengenai sang sahabat.

Dalam sebuah wawancara bersama radio Key 103 di Manchaster, pelantun ‘Good for You’ ini pun mengungkapkan bahwa Taylor Swift adalah sahabat sekaligus sumber inspirasinya yang luar biasa. “Taylor adalah inspirasi luar biasa bagiku dan ia juga pendukung terbesarku,” tutur Selena Gomez.

“Ia selalu ingin aku bisa menemukan apa yang membuatku berbeda dari musisi lainnya dan tak pernah memaksakan kehendaknya. Ia akan mengatakan padaku apa yang harus aku lakukan menurutnya dan aku sudah mengenalnya selama 8 tahun,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Jadi Orang yang Paling Banyak Difollow di Instagram, Selena Gomez Ubah Akunnya jadi Privat

Selena pun kembali mengenang momen saat ia menyanyikan lagu ‘The Heart Wants What It Wants’ di American Music Awards, yang sukses membuat Taylor Swift menangis haru karena rasa bangganya dengan sahabatnya tersebut.

“Taylor menangis di belakang panggung dan ia mengatakan bahwa ia sangat bangga padaku dan penampilan seperti itulah yang ia harapkan orang-orang bisa melihatnya. Ia benar-benar luar biasa,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)