home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun ke-27, G-Dragon Dibanjiri Ucapan Selamat dari Teman-teman dan Fans

Selasa, 18 Agustus 2015 17:10 by ningcil | 4425 hits
Ulang Tahun ke-27, G-Dragon Dibanjiri Ucapan Selamat dari Teman-teman dan Fans
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Selasa, 18 Agustus 2015 pentolan Big Bang yaitu G-Dragon genap berusia 27 tahun atau 28 tahun di usia Korea. Di ulang tahunnya kali ini, cowok yang akrab disapa GD ini tak hanya dibanjiri ucapan selamat dari para fans di seluruh dunia, tetapi juga oleh orang-orang terdekatnya.

Lewat akun Instagramnya, teman duo G-Dragon yang menyanyikan lagu ‘Zutter’ yaitu TOP mengucapkan ucapan ulang tahun pada sang leader bersamaan dengan foto mereka berdua yang diambil dari belakang.


Image source: Instagram/T.O.P/Taeyang

Member Big Bang yang juga merupakan teman GD sejak kecil, yaitu Taeyang juga tak lupa mengucapkan dengan menulis, “Happy birthday brotha, Love You!” Dengan hashtag #880818 yang merupakan nomor cantik tanggal lahir GD.


Image source: YG Entertainment

Tak hanya itu, seperti biasa YG Entertainment yang biasanya memang selalu merilis poster ucapan ulang tahun pada para artisnya juga tak melewatkan ulang tahun leader Big Bang ini dengan merilis poster hitam putih dengan foto GD.


Image source: instagram.com/xxxibgdrgn

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Mewakili balasan ucapan ulang tahun yang ditujukan olehnya sejak semalam, G-Dragon pun mengunggah foto masa kecilnya yang menggemaskan. Ia menulis, “Terimakasih semuanya..”

Happy birthday G-Dragon aka Kwon Jiyong!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)