home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Bareng di Drama Terbaru, Minho SHINee dan Park So Dam Terlihat Serasi!

Selasa, 18 Agustus 2015 19:06 by tyassss | 4132 hits
Main Bareng di Drama Terbaru, Minho SHINee dan Park So Dam Terlihat Serasi!
Image source: On Style

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengungkap siapa saja pemeran yang membintangi drama ‘Because It’s The First Time’, kali ini tim produksi juga telah merilis beberapa foto teaser terbaru bagi para pemirsa.

Penantian untuk drama yang mengambil Minho SHINee dan Park So Dam sebagai pemeran karakter utama tersebut semakin meningkat. Ditambah dengan adanya sebuah chemistry yang bagus diantara para pemainnya.


Image source: On Style

Termasuk kedua karakter utama yaitu Yoo Tae Oh (Minho) dan Han Song Yi (Park So Dam) yang terlihat serasi dengan saling berbisik-bisik dan tertawa manis satu sama lain.

Tim produksi mengatakan, “Kami pikir akan terasa susah untuk membuat semua pemain mengambil foto bersama disebuah dinding yang tinggi yang digunakan sebagai foto teaser tersebut.

“Namun para pemain sudah semakin dekat satu sama lain sehingga membuat pengambilan gambar dapat berlangsung dengan lancar. Mereka sangat banyak berbicara dan tertawa yang membuat Susana semakin baik,” lanjutnya.

Tim produksi juga menambahkan, “Kami menyelesaikannya dengan menghasilkan banyak foto yang bagus sampai sulit untuk memilihnya.”


Image source: On Style

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama yang akan ditayangkan oleh On Style ini menceritakan beberapa remaja yang sedang mengalami kesulitan hidup dan bagaimana mereka dapat belajar menjadi dewasa dengan cara mereka sendiri.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa Minho, Park So Dam dan pemeran lainnya juga sudah melakukan pembacaan skrip pertama mereka di bulan Juli lalu.

‘Because It’s The First Time’ sendiri adalah sebuah hasil karya dari penulis Jung Hyun Jung yang mana juga menulis kisah dari drama populer ‘I Need Romance’ dan ‘Discovery of Love’.

Pasti makin penasaran kan tentang kisah dari drama ini? Sabar ya, karena penayangan pertamanya baru akan dirilis di awal bulan Oktober nanti, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)