home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Dancing Machine, SNSD Tampil Edgy dan Sexy di Video Musik 'You Think'

Rabu, 19 Agustus 2015 11:12 by citra09 | 3752 hits
Jadi Dancing Machine, SNSD Tampil Edgy dan Sexy di Video Musik 'You Think'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul video music ‘Lion Heart’ yang telah dirilis pada Selasa (18/08), SNSD pun merilis video musik untuk lagu selanjutnya yang siap dipromosikan, yaitu ‘You Think’ pada Rabu (19/08) tengah malam waktu setempat.  

Cukup dihibur dengan lagu musim panas dan colorful lewat lagu ‘Party’ dan ‘Lion Heart’, SNSD pun kini tampil cukup berbeda di video musik ‘You Think’. Dalam video ini, para member SNSD tampil edgy dengan outfit all-blacknya dan bertransformasi sebagai dancing machine.


Image source: SM Entertainment

Dengan irama yang upbeat, kedelapan member SNSD terlihat menunjukkan aksi dance intensnya dengan latar nuansa yang cukup dark. Dalam beberapa scene, para member SNSD juga tampil glamour dengan gemerlap gaun yang dikenakannya.  


Image source: SM Entertainment

Bersamaan dengan perilisan ‘You Think’, SNSD pun juga merilis lima lagu baru lainnya yang juga terdapat di full album terbaru mereka. Dengan demikian, kini 12 lagu dalam album baru SNSD telah resmi dirilis di berbagai situs musik.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Sementara itu, SNSD akan kembali memulai kegiatan promosinya di program musik, dimulai pada 21 Agustus di KBS ‘Music Bank’, disusul dengan penampilan di MBC ‘Music Core’ pada 22 Agustus, dan SBS ‘Inkigayo’ pada 23 Agustus.

Simak aksi intens SNSD di MV ‘You Think’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)