SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hentikan Kekhawatiran Fans, Jimin BTS Unggah Postingan Di Twitter

Rabu, 19 Agustus 2015 19:07 by tyassss | 3074 hits
Hentikan Kekhawatiran Fans, Jimin BTS Unggah Postingan Di Twitter
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Terjadinya insiden yang menimpa pria kelahiran 13 Oktober 1995 dalam acara 'BTS Japan Official Fan Meeting Under Cover Mission’ di kota Osaka, Jepang sudah pasti sangat membuat khawatir para penggemar.

Menurut penjelasan pihak agensi, jatuhnya Jimin dari panggung disebabkan akibat menegangnya saraf parasimpatik yang membuatnya kehilangan keseimbangan dan mengalami penurunan darah.

Tapi para penggemar sudah boleh berlega hati karena pihak Big Hit Entertainment telah menyatakan bahwa Jimin dalam kondisi yang baik-baik saja dan tidak ada gangguan kesehatan yang parah.


Image source: twitter.com/BTS_twt

Meyakinkan para fans atas kondisi tubuhnya pasca jatuh dari panggung, Jimin pun memposting sebuah foto pada akun Twitter resmi grup BTS dengan diikuti sebuah pernyataan yang berbunyi:

“Aku mohon maaf telah membuat khawatir semua orang dan ARMY yang datang ke acara fan meeting hari ini. “Jatuh dari panggung adalah hal yang memalukan. Aku sedang beristirahat dengan baik sekarang, jadi jangan khawatir! –JM.”

Adanya insiden tersebut juga dapat menjadi sebuah pelajaran baik bagi anggota BTS maupun para grup idola yang lain agar menjaga kondisi tubuhnya saat sedang melakukan aktifitas.

Semoga tidak terjadi lagi ya, Dreamers..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member B1A4, Baro siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah film web berjudul ‘Closed Eyes’. Sesuai dengan judulnya, di film ini, ia akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan....
  • HOT !
    Usai kehilangan Wonder Girls, JYP Entertainment sepertinya harus bersiap untuk mempertahankan satu lagi artisnya, Suzy yang masa kontraknya akan habis pada Maret mendatang. Pasalnya, member miss A tersebut diprediksi akan meninggalkan agensi yang mendebutkannya itu....
  • HOT !
    Rumor asmara yang antara Mariah Carey dengan penari latarnya, Bryan Tanaka memang terdengar sejak Oktober 2016 lalu. Sempat bungkam, namun pada akhirnya Mariah seperti mengkonfirmasi jalinan asmara antara mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)