SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hentikan Kekhawatiran Fans, Jimin BTS Unggah Postingan Di Twitter

Rabu, 19 Agustus 2015 19:07 by tyassss | 3363 hits
Hentikan Kekhawatiran Fans, Jimin BTS Unggah Postingan Di Twitter
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Terjadinya insiden yang menimpa pria kelahiran 13 Oktober 1995 dalam acara 'BTS Japan Official Fan Meeting Under Cover Mission’ di kota Osaka, Jepang sudah pasti sangat membuat khawatir para penggemar.

Menurut penjelasan pihak agensi, jatuhnya Jimin dari panggung disebabkan akibat menegangnya saraf parasimpatik yang membuatnya kehilangan keseimbangan dan mengalami penurunan darah.

Tapi para penggemar sudah boleh berlega hati karena pihak Big Hit Entertainment telah menyatakan bahwa Jimin dalam kondisi yang baik-baik saja dan tidak ada gangguan kesehatan yang parah.


Image source: twitter.com/BTS_twt

Meyakinkan para fans atas kondisi tubuhnya pasca jatuh dari panggung, Jimin pun memposting sebuah foto pada akun Twitter resmi grup BTS dengan diikuti sebuah pernyataan yang berbunyi:

Baca juga: Maroon 5 Isyaratkan Kolaborasi Bareng BTS?

“Aku mohon maaf telah membuat khawatir semua orang dan ARMY yang datang ke acara fan meeting hari ini. “Jatuh dari panggung adalah hal yang memalukan. Aku sedang beristirahat dengan baik sekarang, jadi jangan khawatir! –JM.”

Adanya insiden tersebut juga dapat menjadi sebuah pelajaran baik bagi anggota BTS maupun para grup idola yang lain agar menjaga kondisi tubuhnya saat sedang melakukan aktifitas.

Semoga tidak terjadi lagi ya, Dreamers..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)