SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perang di Twitter, Louis Tomlinson ‘Dukung’ Calvin Haris Daripada Zayn Malik?

Rabu, 19 Agustus 2015 17:10 by Dits | 3912 hits
Perang di Twitter, Louis Tomlinson ‘Dukung’ Calvin Haris Daripada Zayn Malik?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik lagi-lagi menjadi pemberitaan, dan kali ini ia terlibat pertengkaran dengan Calvin Harris di dunia maya. Pertengkaran keduanya dikarenakan DJ asal Skotlandia ini membalas tweet Zayn yang berisi meme yang membandingkan kekasihnya Taylor Swift dan Miley Cyrus.

Tweet meme yang diretweet mantan personil One Direction tersebut berisi ungkapan Taylor Swift yang bicara tentang musik streaming dan bagaimana ia menghargai setiap musiknya dengan uang.

Meme itu disandingkan dengan ungkapan Miley Cyrus yang mengatakan bahwa ia akan baik – baik saja meski tidak ada orang yang membeli albumnya. Pelantun ‘Wrecking Ball’ itu tak butuh apapun karena telah memiliki rumah dan anjing.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Tak terima, Calvin pun langsung membela sang kekasih dan membalas tweet Zayn. Keduanya kemudian saling balas dengan men-tweet kata-kata kasar. Namun, ditengah perseteruan Zayn dan Calvin, secara tiba-tiba muncul teman satu grup Zayn saat di One Direction, Louis Tomlinson.


Image source: twitter.com/Louis_Tomlinson

Louis tidak men-tweet apa-apa, ia sepertinya hanya ingin memberitahu publik bahwa dirinya berpihak pada Calvin dengan memberikan favorit pada tweet Calvin. Sebelumnya Louis dan Zayn pernah terlibat perseteruan di Twitter. Saat itu Zayn meminta Louis untuk tidak mengurusi karir solonya bersama Naughty Boy sebagai produser.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)