home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Chef, Seo In Guk Akan Hadir di Drama 'Oh My Ghost'

Rabu, 19 Agustus 2015 18:24 by tyassss | 3449 hits
Jadi Chef, Seo In Guk Akan Hadir di Drama 'Oh My Ghost'
Image source: gall.dcinsi

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi sekaligus aktor yang baru saja menyelesaikan drama ‘I Remember You’ telah kembali mempersiapkan kemunculannya dalam sebuah drama yang telah laris di 8 negara yaitu ‘Oh My Ghost’.

Namun kehadirannya kali ini bukan sebagai pemain tetap melainkan hanya sebagai kameo yang akan berperan sebagai seorang chef yang berwajah tampan.

Peran ini diberikan kepada Seo In Guk karena ia dapat memerankan berbagai karakter dengan keahlian aktingnya yang sangat hebat. Pihak produksi pun yakin bahwa penampilan kejutan dari sang aktor dapat sepenuhnya menggambarkan karakter tersebut.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Kemunculan dirinya dalam drama terpopuler kali ini adalah merupakan suatu bentuk loyalitas dalam hubungan persahabatannya dengan produser Yo Jae Won yang mana pernah memproduseri drama Seo In Guk sebelumnya yang berjudul ‘High School King’.

Sehingga artis asuhan Jellyfish Entertainment ini tetap mengambil peran sebagai cameo ini ditengah padatnya kesibukan yang sedang ia jalani.

Dihadirkan sebagai kejutan, tim produksi sengaja untuk tidak memberikan informasi tentang episode mana dan kapan waktu tayang yang akan menampilkan Seo In Guk tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)