home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Harry Styles Beri Semangat Perrie Edwards Usai Dicampakan Zayn Malik

Rabu, 19 Agustus 2015 19:44 by Dits | 3486 hits
So Sweet, Harry Styles Beri Semangat Perrie Edwards Usai Dicampakan Zayn Malik
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Batalnya pertunangan yang telah terjalin selama dua tahun tentunya membuat Perrie Edwards merasa sangat terpuruk. Terlebih lagi sang kekasih, Zayn Malik memilih mengakhiri hubungan dengan dirinya melalui SMS.

Berbagai dukungan pun datang untuk menyemangati anggota Little Mix itu, tak hanya dari sahabat dan para penggemar saja, namun dukungan juga datang dari salah satu anggota One Direction, Harry Styles.

Dilansir dari laman Hollywodlife, Harry Style kabarnya langsung menghubungi Perrie usai mengetahui Zayn dan Perrie putus. Harry menyampaikan rasa simpatinya kepada penyanyi 22 tahun tersebut dan memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja.

“Harry mengerti bagaimana rasanya patah hati oleh pacar pertamannya disaat usianya 14 tahun,” ujar seorang sumber. "Hatinya langsung tergerak mengingat Perrie dan dia kemudian menelponnya untuk mengetahui cerita sebenarnya. Semuanya terjadi spontan dan itu sangat berarti untuk Perrie.”

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Mantan kekasih Taylor Swift itu pun juga turut prihatin dengan kondisi Zayn pasca tak lagi bersama Perrie. "Dia (Harry) berpikir Zayn Malik lepas kontrol usai hubungannya berakhir dengan Perrie. Zayn kemudian menyindir Taylor Swift dan menurutnya tindakan tersebut buruk," lanjut sumber.

Pasca hengkang dari One Direction, Zayn Malik memang kerap kali berulah. Tak hanya berseteru dengan anggota One Direction yang lainnya, namun penyanyi 22 tahun itu baru-baru ini juga beradu argumen di Twitter dengan Calvin Harris yang tak lain adalah kekasih dari Taylor Swift.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)