SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Harry Styles Beri Semangat Perrie Edwards Usai Dicampakan Zayn Malik

Rabu, 19 Agustus 2015 19:44 by Dits | 3264 hits
So Sweet, Harry Styles Beri Semangat Perrie Edwards Usai Dicampakan Zayn Malik
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Batalnya pertunangan yang telah terjalin selama dua tahun tentunya membuat Perrie Edwards merasa sangat terpuruk. Terlebih lagi sang kekasih, Zayn Malik memilih mengakhiri hubungan dengan dirinya melalui SMS.

Berbagai dukungan pun datang untuk menyemangati anggota Little Mix itu, tak hanya dari sahabat dan para penggemar saja, namun dukungan juga datang dari salah satu anggota One Direction, Harry Styles.

Dilansir dari laman Hollywodlife, Harry Style kabarnya langsung menghubungi Perrie usai mengetahui Zayn dan Perrie putus. Harry menyampaikan rasa simpatinya kepada penyanyi 22 tahun tersebut dan memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja.

“Harry mengerti bagaimana rasanya patah hati oleh pacar pertamannya disaat usianya 14 tahun,” ujar seorang sumber. "Hatinya langsung tergerak mengingat Perrie dan dia kemudian menelponnya untuk mengetahui cerita sebenarnya. Semuanya terjadi spontan dan itu sangat berarti untuk Perrie.”

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Mantan kekasih Taylor Swift itu pun juga turut prihatin dengan kondisi Zayn pasca tak lagi bersama Perrie. "Dia (Harry) berpikir Zayn Malik lepas kontrol usai hubungannya berakhir dengan Perrie. Zayn kemudian menyindir Taylor Swift dan menurutnya tindakan tersebut buruk," lanjut sumber.

Pasca hengkang dari One Direction, Zayn Malik memang kerap kali berulah. Tak hanya berseteru dengan anggota One Direction yang lainnya, namun penyanyi 22 tahun itu baru-baru ini juga beradu argumen di Twitter dengan Calvin Harris yang tak lain adalah kekasih dari Taylor Swift.

(dits)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)