SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Tuntut Wartawan yang Dianggap Cemarkan Nama Baik YG Entertainment

Rabu, 19 Agustus 2015 19:00 by ningcil | 3885 hits
Yang Hyun Suk Tuntut Wartawan yang Dianggap Cemarkan Nama Baik YG Entertainment
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Agensi hiburan raksasa Korea Selatan YG Entertainment beserta sang CEO, Yang Hyun Suk baru saja dikabarkan menuntut seorang wartawan karena telah membuat berita yang dianggap mencemarkan nama baik perusahaannya.

Wartawan tersebut dituntut denda 200 juta Won atau sekitar Rp. 4 miliar Rupiah atas tindakan pencemaran nama baik yang dilakukan olehnya melalui sebuah artikel mengenai hubungan YG Entertainment dengan seorang tersangka penyelundupan kokain yang tertangkap di Bandara Incheon bulan lalu.

Dalam artikel tersebut menerangkan bahwa agensi yang menaungi artis-artis besar seperti Big Bang, 2NE1, dan lainnya ini kenal dengan pria yang tertangkap basah membawa narkoba berbarengan dengan kembalinya Big Bang dari konser di konser di Hong Kong.

Wartawan berinisial K tersebut juga menyebutkan bagaimana artis-artis YG Entertainment menadapatkan perlakuan khusus dari berbagai macam kontroversi yang melibatkan para artisnya.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Sang wartawan mengakhiri tulisannya dengan mengatakan bahwa ini saat yang tepat bagi pihak kejaksaan untuk merebut kembali kepercayaan masyarakat setelah sebelumnya banyak yang bertanya-tanya bagaimana artis YG Entertainment bisa lolos dari jeratan hukum soal kasus narkoba.

YG Entertainment pun dengan jelas membantah bahwa pihaknya berkaitan dengan tersangka pembawa kokain dan rumor yang mengatakan bahwa sang wartawan pernah menjadi karyawan di kantornya.

Walau dirinya dituntut dengan jumlah denda yang tidak sedikit, wartawan K tetap bersikeras bahwa walau YG Entertainment telah menuntutnya, namun artikelnya yang pernah dibuatnya akan tetap mempertanyakan kinerja kejaksaan saat melakukan penyelidikan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)