home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Tuntut Wartawan yang Dianggap Cemarkan Nama Baik YG Entertainment

Rabu, 19 Agustus 2015 19:00 by ningcil | 4010 hits
Yang Hyun Suk Tuntut Wartawan yang Dianggap Cemarkan Nama Baik YG Entertainment
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Agensi hiburan raksasa Korea Selatan YG Entertainment beserta sang CEO, Yang Hyun Suk baru saja dikabarkan menuntut seorang wartawan karena telah membuat berita yang dianggap mencemarkan nama baik perusahaannya.

Wartawan tersebut dituntut denda 200 juta Won atau sekitar Rp. 4 miliar Rupiah atas tindakan pencemaran nama baik yang dilakukan olehnya melalui sebuah artikel mengenai hubungan YG Entertainment dengan seorang tersangka penyelundupan kokain yang tertangkap di Bandara Incheon bulan lalu.

Dalam artikel tersebut menerangkan bahwa agensi yang menaungi artis-artis besar seperti Big Bang, 2NE1, dan lainnya ini kenal dengan pria yang tertangkap basah membawa narkoba berbarengan dengan kembalinya Big Bang dari konser di konser di Hong Kong.

Wartawan berinisial K tersebut juga menyebutkan bagaimana artis-artis YG Entertainment menadapatkan perlakuan khusus dari berbagai macam kontroversi yang melibatkan para artisnya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sang wartawan mengakhiri tulisannya dengan mengatakan bahwa ini saat yang tepat bagi pihak kejaksaan untuk merebut kembali kepercayaan masyarakat setelah sebelumnya banyak yang bertanya-tanya bagaimana artis YG Entertainment bisa lolos dari jeratan hukum soal kasus narkoba.

YG Entertainment pun dengan jelas membantah bahwa pihaknya berkaitan dengan tersangka pembawa kokain dan rumor yang mengatakan bahwa sang wartawan pernah menjadi karyawan di kantornya.

Walau dirinya dituntut dengan jumlah denda yang tidak sedikit, wartawan K tetap bersikeras bahwa walau YG Entertainment telah menuntutnya, namun artikelnya yang pernah dibuatnya akan tetap mempertanyakan kinerja kejaksaan saat melakukan penyelidikan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)