home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Kembali Sebagai Asisten Ilmuwan Gila ‘Victor Frankenstein’

Kamis, 20 Agustus 2015 13:10 by reinasoebisono | 2734 hits
Daniel Radcliffe Kembali Sebagai Asisten Ilmuwan Gila ‘Victor Frankenstein’
Image source: Collider

DREAMERSRADIO.COM - Penyihir muda Harry Potter kembali menyapa fans-nya, tapi kali ini bukan sebagai penyihir atau bapak muda yang dihantui seperti di film ‘Woman In Black’. Kali ini Daniel Radcliffe akan mendampingi seorang scientsit gila.

Siapa yang tidak kenal Frankenstein? Walaupun banyak yang menganggap Frankenstein adalah monster yang dibuat oleh seorang ilmuwan, tapi sebenarnya Frankenstein adalah nama sang ilmuwan tersebut.

Film ini akan bercerita tentang seorang ilmuwan radikal bernama Victor Frankenstein yang diperankan oleh James McAvoy (X-Men: Days of Future Past) dan asistennya yang brilian, Igor Strausman yang diperankan oleh Daniel Radcliffe.


Image source: Collider

Mereka akan membuat eksperimen gila yang menghasilkan sesuatu yang tidak bisa mati. Semua itu hanya untuk memuaskan obsesi sang ilmuwan atas ide-idenya yang mengerikan. Di sinilah peran asistennya untuk membawa kembali ilmuwan itu ke dunia nyata.

Film ini diklaim akan berisi alur cerita tak terduga, dan 20th Century Fox telah merilis trailer yang disutradari oleh Paul McGuigan (Sherlock). Kita lihat aksi Daniel Radcliffe nanti, apa ia berhasil menyadarkan si ilmuwan gila, atau bahkan ia ikut terjerumus ke percobaan mengerikan?

(rei)

 

 

 

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)