SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Kembali Sebagai Asisten Ilmuwan Gila ‘Victor Frankenstein’

Kamis, 20 Agustus 2015 13:10 by reinasoebisono | 2182 hits
Daniel Radcliffe Kembali Sebagai Asisten Ilmuwan Gila ‘Victor Frankenstein’
Image source: Collider

DREAMERSRADIO.COM - Penyihir muda Harry Potter kembali menyapa fans-nya, tapi kali ini bukan sebagai penyihir atau bapak muda yang dihantui seperti di film ‘Woman In Black’. Kali ini Daniel Radcliffe akan mendampingi seorang scientsit gila.

Siapa yang tidak kenal Frankenstein? Walaupun banyak yang menganggap Frankenstein adalah monster yang dibuat oleh seorang ilmuwan, tapi sebenarnya Frankenstein adalah nama sang ilmuwan tersebut.

Film ini akan bercerita tentang seorang ilmuwan radikal bernama Victor Frankenstein yang diperankan oleh James McAvoy (X-Men: Days of Future Past) dan asistennya yang brilian, Igor Strausman yang diperankan oleh Daniel Radcliffe.


Image source: Collider

Mereka akan membuat eksperimen gila yang menghasilkan sesuatu yang tidak bisa mati. Semua itu hanya untuk memuaskan obsesi sang ilmuwan atas ide-idenya yang mengerikan. Di sinilah peran asistennya untuk membawa kembali ilmuwan itu ke dunia nyata.

Film ini diklaim akan berisi alur cerita tak terduga, dan 20th Century Fox telah merilis trailer yang disutradari oleh Paul McGuigan (Sherlock). Kita lihat aksi Daniel Radcliffe nanti, apa ia berhasil menyadarkan si ilmuwan gila, atau bahkan ia ikut terjerumus ke percobaan mengerikan?

(rei)

 

 

 

 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)