home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tahun Absen, Suzy miss A dan Kim Woo Bin Akan Main Drama Bareng!

Kamis, 20 Agustus 2015 13:15 by tyassss | 4833 hits
2 Tahun Absen, Suzy miss A dan Kim Woo Bin Akan Main Drama Bareng!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama mengungkap jalinan asmaranya dengan aktor Lee Min Ho, salah satu anggota dari grup miss A ini telah dikonfirmasi akan kembali membintangi sebuah drama.

Tak hanya sendiri, wanita bernama lengkap Bae Su Ji ini pun akan dipasangkan dengan seorang model-aktor yang juga merupakan sahabat dari sang kekasih, Kim Woo Bin, dalam drama berjudul ‘Uncontrollably Fond’.

'Uncontrollably Fond’ merupakan sebuah drama romantis yang mengisahkan tentang artis papan atas yang bertemu dengan seorang produser acara dokumenter setelah mengalami hal yang buruk dimasa kecil mereka.

Karakter seorang artis papan atas yang sangat sibuk bernama Shin Joon Young akan diperankan oleh aktor yang juga kekasih dari Shin Min Ah ini. Sedangkan Suzy akan memerankan No Eul yang mana adalah seorang produser dari acara dokumenter.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Drama ini merupakan proyek pertama atas kembalinya Suzy dan Kim Woo Bin ke layar kaca setelah absen selama dua tahun dari drama terakhir yang mereka bintangi.

Ditulis oleh seorang penulis yang sudah menghasilkan sejumlah karya salah satunya berjudul ‘I’m Sorry, I Love You’, drama tersebut dijadwalkan akan mulai tayang di tahun 2016. Mengenai waktu tayang dan saluran TV yang akan menayangkan drama tersebut juga masih dalam proses diskusi dari tim produksi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)