SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tasty Rilis Album di Cina, Woollim Entertainment Akan Lakukan Tindakan Hukum

Kamis, 20 Agustus 2015 15:40 by zia92 | 1667 hits
Tasty Rilis Album di Cina, Woollim Entertainment Akan Lakukan Tindakan Hukum
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Duo penyanyi Tasty yang debut di bawah naungan agensi Woollim Entertainment, sepertinya akan berhadapan dengan hukum karena menyalahi aturan kontrak dengan sang agensi di Korea Selatan.

Bermula saat Tasty mengumumkan akan terbang ke Cina pada bulan lalu melalui akun Weibo mereka, duo dengan member kembar Daeryong dan Soryong yang pernah menjadi trainee di JYP Entertainment ini rupanya pergi tanpa kesepakatan dengan agensi.

“Tasty pergi ke Cina pada 3 Juni tanpa berkonsultasi dengan perusahaan. dua hari kemudian, pada 5 Juni, mereka memanggil perwakilan perusahaan dan mengatakan kalau mereka tidak terikat kontrak dengan Woollim lagi,” respon Woollim dalam sebuah pres rilis.

“Setelah sebulan tidak ada komunikasi, mereka kemudian mengumumkan keberangkatan mereka melalui media sosial, dan juga mengumumkan perilisan dan promosi album Cina mereka.”

Baca juga: Mirip, 10 Idola K-Pop Ini Disebut Sebagai Versi Manusia dari Anime (part 1)

Melansir Soompi, Woollim juga menyatakan, “Kontrak Tasty masih berjalan, dan kegiatan mereka di Cina sangat jelas melanggar kontrak ini.” Pihak Woollim pun telah mengatakan keingingan mereka untuk berbicara langsung dengan Tasty, namun belum mendapat tanggapan dari pelantun “Spectrum” tersebut.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa duo penyanyi itu sudah mulai promosi di Cina di bawah nama mereka. Mengenai kegiatan Tasty di Cina, Woollim megatakan kepada media,”Kami masih mengkonfirmasi kegiatan mereka di Cina. Terlepas dari kegiatan mereka saat ini, kita sudah mempersiapkan untuk melakukan tindakan hukum.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)