home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tasty Rilis Album di Cina, Woollim Entertainment Akan Lakukan Tindakan Hukum

Kamis, 20 Agustus 2015 15:40 by fzhchyn | 1776 hits
Tasty Rilis Album di Cina, Woollim Entertainment Akan Lakukan Tindakan Hukum
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Duo penyanyi Tasty yang debut di bawah naungan agensi Woollim Entertainment, sepertinya akan berhadapan dengan hukum karena menyalahi aturan kontrak dengan sang agensi di Korea Selatan.

Bermula saat Tasty mengumumkan akan terbang ke Cina pada bulan lalu melalui akun Weibo mereka, duo dengan member kembar Daeryong dan Soryong yang pernah menjadi trainee di JYP Entertainment ini rupanya pergi tanpa kesepakatan dengan agensi.

“Tasty pergi ke Cina pada 3 Juni tanpa berkonsultasi dengan perusahaan. dua hari kemudian, pada 5 Juni, mereka memanggil perwakilan perusahaan dan mengatakan kalau mereka tidak terikat kontrak dengan Woollim lagi,” respon Woollim dalam sebuah pres rilis.

“Setelah sebulan tidak ada komunikasi, mereka kemudian mengumumkan keberangkatan mereka melalui media sosial, dan juga mengumumkan perilisan dan promosi album Cina mereka.”

Baca juga: Mirip, 10 Idola K-Pop Ini Disebut Sebagai Versi Manusia dari Anime (part 1)

Melansir Soompi, Woollim juga menyatakan, “Kontrak Tasty masih berjalan, dan kegiatan mereka di Cina sangat jelas melanggar kontrak ini.” Pihak Woollim pun telah mengatakan keingingan mereka untuk berbicara langsung dengan Tasty, namun belum mendapat tanggapan dari pelantun “Spectrum” tersebut.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa duo penyanyi itu sudah mulai promosi di Cina di bawah nama mereka. Mengenai kegiatan Tasty di Cina, Woollim megatakan kepada media,”Kami masih mengkonfirmasi kegiatan mereka di Cina. Terlepas dari kegiatan mereka saat ini, kita sudah mempersiapkan untuk melakukan tindakan hukum.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)