SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tasty Rilis Album di Cina, Woollim Entertainment Akan Lakukan Tindakan Hukum

Kamis, 20 Agustus 2015 15:40 by zia92 | 1673 hits
Tasty Rilis Album di Cina, Woollim Entertainment Akan Lakukan Tindakan Hukum
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Duo penyanyi Tasty yang debut di bawah naungan agensi Woollim Entertainment, sepertinya akan berhadapan dengan hukum karena menyalahi aturan kontrak dengan sang agensi di Korea Selatan.

Bermula saat Tasty mengumumkan akan terbang ke Cina pada bulan lalu melalui akun Weibo mereka, duo dengan member kembar Daeryong dan Soryong yang pernah menjadi trainee di JYP Entertainment ini rupanya pergi tanpa kesepakatan dengan agensi.

“Tasty pergi ke Cina pada 3 Juni tanpa berkonsultasi dengan perusahaan. dua hari kemudian, pada 5 Juni, mereka memanggil perwakilan perusahaan dan mengatakan kalau mereka tidak terikat kontrak dengan Woollim lagi,” respon Woollim dalam sebuah pres rilis.

“Setelah sebulan tidak ada komunikasi, mereka kemudian mengumumkan keberangkatan mereka melalui media sosial, dan juga mengumumkan perilisan dan promosi album Cina mereka.”

Baca juga: Mirip, 10 Idola K-Pop Ini Disebut Sebagai Versi Manusia dari Anime (part 1)

Melansir Soompi, Woollim juga menyatakan, “Kontrak Tasty masih berjalan, dan kegiatan mereka di Cina sangat jelas melanggar kontrak ini.” Pihak Woollim pun telah mengatakan keingingan mereka untuk berbicara langsung dengan Tasty, namun belum mendapat tanggapan dari pelantun “Spectrum” tersebut.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa duo penyanyi itu sudah mulai promosi di Cina di bawah nama mereka. Mengenai kegiatan Tasty di Cina, Woollim megatakan kepada media,”Kami masih mengkonfirmasi kegiatan mereka di Cina. Terlepas dari kegiatan mereka saat ini, kita sudah mempersiapkan untuk melakukan tindakan hukum.”

(fzh)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)