SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyatakan Bebas Dari SM Entertainment, Kim Kibum Resmi Keluar dari Super Junior

Kamis, 20 Agustus 2015 16:09 by Dits | 3928 hits
Nyatakan Bebas Dari SM Entertainment, Kim Kibum Resmi Keluar dari Super Junior
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar melegakan sekaligus menyedihkan baru saja menghampiri Super Junior dan juga ELF. Kim Kibum, member Super Junior yang vakum sejak 2010 lalu akhirnya menyatakan bahwa dirinya kini telah keluar dari SM Entertainment, agensi yang selama ini menaunginya.

Hal ini seperti yang diumumkan sendiri oleh Kibum lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (20/08). Dalam postingannya tersebut ia mengunggah fotonya dan mengatakan mengenai hengkangnya ia dari SM Entertainment.


Image source: instagram.com/mub_ik_mik

“18 Agustus 2015. Selesai dengan SM Entertainment. Mari mulai hidup yang baru. Terima kasih SM Entertainment untuk waktu yang kita bagi bersama,” tulis Kibum lewat akun @mub_ik_mik.

Kibum yang terakhir kali ikut promosi bersama Super Junior lewat album ‘Sorry Sorry’ tahun 2010 lalu telah vakum selama 5 tahun dengan alasan mengejar karir akting.

Postingan Kibum ini pun seakan menandakan bahwa ketidakpastian para fans mengenai keberadaannya di grup yang membesarkan namanya tersebut akhirnya selesai.

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Kim Kibum Siap Kembali ke Dunia Akting!

Padahal pada Juli lalu, Eunhyuk sempat mengatakan jika grupnya selalu menyambut kembali Kibum kapan saja ia ingin kembali beraktifitas bersama Super Junior. Namun sepertinya Kibum memilih untuk bersolo karir dan tak lagi menyandang nama sebagai member Super Junior.

Dengan hengkangnya Kibum dari SM Entertainment, maka Super Junior kini resmi beranggotakan 11 member dan tambahan 2 member asal Cina untuk subgrup Super Junior-M.

Sukses selalu, Kim Kibum!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)