home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Chu Sung Hoon Dapat Tawaran Main Film Bareng Liam Neeson!

Jumat, 21 Agustus 2015 11:10 by tyassss | 2316 hits
Wow, Chu Sung Hoon Dapat Tawaran Main Film Bareng Liam Neeson!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Satu film Korea yang akan tayang mendatang berjudul 'Incheon Landing Operation', telah mengkonfirmasi seorang aktor Hollywood, Lian Neeson sebagai salah satu pemerannya.

Bersamaan dengan itu, salah satu atlet MMA keturunan Korea bernama Chu Sung Hoon juga dikabarkan akan bergabung dalam film yang disutradarai oleh Lee Jae Han atau yang lebih dikenal dengan John H. Lee tersebut.

Menanggapi berita ini, perwakilan dari agensi Cho Sung Hoon mengatakan, “Dia hanya mendapatkan sebuah tawaran untuk 'Incheon Landing Operation'. Belum ada pembicaraan mengenai kemunculannya atau rincian hal lain.”

Baca juga: Ikuti Jejak Sang Ibu, Choo Sarang Resmi Debut Jadi Model Fashion Show di Paris!

Sementara itu, para netizen sudah mulai penasaran tentang peran seperti apa yang telah ditawarkan kepada ayah dari Chu Sarang ini.

Jika peran ini diterima oleh Chu Sung Hoon, tentu akan menjadi suatu kebanggaan besar baginya karena dapat bermain bersama aktor ternama di dunia Hollywood, Liam Neeson!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)