home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Adegan Ciuman Ha Ji Won di ‘The Time We Were Not In Love’ Kena Kritik!

Kamis, 20 Agustus 2015 19:02 by ningcil | 17618 hits
Wah, Adegan Ciuman Ha Ji Won di ‘The Time We Were Not In Love’ Kena Kritik!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Berkarir bertahun-tahun sebagai seorang aktris professional, semua acting yang dilakukan oleh Ha Ji Won memang selalu menjadi perhatian masyarakat terutama para pecinta drama Korea. Salah satunya yang dikomentari adalah ciuman Ha Ji Won dalam drama terbarunya ‘The Time We Were Not In Love’.

Ha Ji Won yang dalam dua episode terakhir drama menampilkan adegan ciumannya dengan Lee Jin Wook  ini pun mendapatkan kritikan dari sejumlah netizen yang merasa bahwa aktris pemeran karakter Oh Ha Na tersebut terlihat kaku dan tak bergairah saat melakukan adegan ciuman.


Image source: soompi.com

Mengetahui kritikan ini, sang aktris pun mengaku terkejut karena merasa telah berusaha dengan sangat baik dalam melakukan adegan tersebut. “Kami syuting adegan ciuman jam 3 subuh. Jika itu terlihat setengah hati, kurasa itu karena aku sangat lelah,” katanya dilansir Soompi.

Wanita 37 tahun ini melanjutkan, “Kami selalu syuting semalaman dan kami sangat lelah sehingga tubuhku tak bisa menahannya lagi. Maksudku, saat kau sangat capek, bukankah kau sering merasa seperti tubuh dan pikiranmu tak menyatu?”

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Kejadian ini memang cukup dimaklumi, mengingat drama ‘The Time We Were Not In Love’ sempat beberapa kali mengalami perubahan kru dan staf, sehingga syuting drama ini dilakukan dengan tergesa-gesa.

Ha Ji Won juga menjamin jika adegan ciuman tersebut dilakukan di awal drama maka ia bisa melakukannya dengan lebih baik lagi. Namun ia juga menyesali lambatnya chemistry yang terjadi diantara ia dan lawan mainnya, Lee Jin Wook dan berharap bisa bekerjasama lagi kedepannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)