SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Adegan Ciuman Ha Ji Won di ‘The Time We Were Not In Love’ Kena Kritik!

Kamis, 20 Agustus 2015 19:02 by ningcil | 12687 hits
Wah, Adegan Ciuman Ha Ji Won di ‘The Time We Were Not In Love’ Kena Kritik!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Berkarir bertahun-tahun sebagai seorang aktris professional, semua acting yang dilakukan oleh Ha Ji Won memang selalu menjadi perhatian masyarakat terutama para pecinta drama Korea. Salah satunya yang dikomentari adalah ciuman Ha Ji Won dalam drama terbarunya ‘The Time We Were Not In Love’.

Ha Ji Won yang dalam dua episode terakhir drama menampilkan adegan ciumannya dengan Lee Jin Wook  ini pun mendapatkan kritikan dari sejumlah netizen yang merasa bahwa aktris pemeran karakter Oh Ha Na tersebut terlihat kaku dan tak bergairah saat melakukan adegan ciuman.


Image source: soompi.com

Mengetahui kritikan ini, sang aktris pun mengaku terkejut karena merasa telah berusaha dengan sangat baik dalam melakukan adegan tersebut. “Kami syuting adegan ciuman jam 3 subuh. Jika itu terlihat setengah hati, kurasa itu karena aku sangat lelah,” katanya dilansir Soompi.

Wanita 37 tahun ini melanjutkan, “Kami selalu syuting semalaman dan kami sangat lelah sehingga tubuhku tak bisa menahannya lagi. Maksudku, saat kau sangat capek, bukankah kau sering merasa seperti tubuh dan pikiranmu tak menyatu?”

Baca juga: Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

Kejadian ini memang cukup dimaklumi, mengingat drama ‘The Time We Were Not In Love’ sempat beberapa kali mengalami perubahan kru dan staf, sehingga syuting drama ini dilakukan dengan tergesa-gesa.

Ha Ji Won juga menjamin jika adegan ciuman tersebut dilakukan di awal drama maka ia bisa melakukannya dengan lebih baik lagi. Namun ia juga menyesali lambatnya chemistry yang terjadi diantara ia dan lawan mainnya, Lee Jin Wook dan berharap bisa bekerjasama lagi kedepannya.

(ncl)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)