SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ronan Keating Hingga Demi Lovato Minta Ed Sheeran Jadi Penyanyi di Pernikahannya

Kamis, 20 Agustus 2015 19:50 by ningcil | 1358 hits
Ronan Keating Hingga Demi Lovato Minta Ed Sheeran Jadi Penyanyi di Pernikahannya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang penyanyi sukses seperti Demi Lovato, ia pun punya standar yang cukup tinggi dalam hal pemilihan penyanyi yang akan ia minta untuk tampil di acara pernikahannya kelak dengan sang kekasih, Wilmer Valderrama.

Demi yang telah berpacaran dengan Wilmer sejak tahun 2010 lalu ini pun tampaknya telah serius memikirkan pernikahan mereka. Salah satunya dengan menginginkan penyanyi Ed Sheeran untuk sebagai penyanyi di hari spesialnya.

Well, aku sudah bilang pada Christina Perri kalau dia akan tampil di acara pernikahanku, dan aku juga ingin Ed Sheeran dan daftar penyanyi lainnya,” ujar Demi saat ditanyai tentang penyanyi pernikahannya di BBC Radio 1 Breakfast Show.

Walau memiliki daftar penyanyi terkenal di acara pernikahannya nanti, pelantun ‘Skyscrapper’ ini pun mengaku pilih momen pelamaran yang tradisional. “Aku membiarkan dia yang memutuskan. Aku sering memutuskan banyak hal dalam hidupku, jadi ada baiknya akan menyerahkan hal ini pada orang lain,” katanya.

Baca juga: Baru Putus dari Petinju UFC Luke Rockhold, Demi Lovato Sudah Punya Pacar Baru?

Sementara itu, dikenal memiliki lagu-lagu yang romantis, Ed Sheeran pun sepertinya juga laku keras sebagai penyanyi pernikahan para selebriti. Baru-baru ini pelantun ‘Photograph’ ini didapuk sebagai penyanyi pernikahan di acara pernikahan Ronan Keating dengan Storm Uechtritz.

Ada yang berminat jadikan Ed Sheeran sebagai penyanyi di pernikahanmu, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)