home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ronan Keating Hingga Demi Lovato Minta Ed Sheeran Jadi Penyanyi di Pernikahannya

Kamis, 20 Agustus 2015 19:50 by ningcil | 1462 hits
Ronan Keating Hingga Demi Lovato Minta Ed Sheeran Jadi Penyanyi di Pernikahannya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang penyanyi sukses seperti Demi Lovato, ia pun punya standar yang cukup tinggi dalam hal pemilihan penyanyi yang akan ia minta untuk tampil di acara pernikahannya kelak dengan sang kekasih, Wilmer Valderrama.

Demi yang telah berpacaran dengan Wilmer sejak tahun 2010 lalu ini pun tampaknya telah serius memikirkan pernikahan mereka. Salah satunya dengan menginginkan penyanyi Ed Sheeran untuk sebagai penyanyi di hari spesialnya.

Well, aku sudah bilang pada Christina Perri kalau dia akan tampil di acara pernikahanku, dan aku juga ingin Ed Sheeran dan daftar penyanyi lainnya,” ujar Demi saat ditanyai tentang penyanyi pernikahannya di BBC Radio 1 Breakfast Show.

Walau memiliki daftar penyanyi terkenal di acara pernikahannya nanti, pelantun ‘Skyscrapper’ ini pun mengaku pilih momen pelamaran yang tradisional. “Aku membiarkan dia yang memutuskan. Aku sering memutuskan banyak hal dalam hidupku, jadi ada baiknya akan menyerahkan hal ini pada orang lain,” katanya.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Sementara itu, dikenal memiliki lagu-lagu yang romantis, Ed Sheeran pun sepertinya juga laku keras sebagai penyanyi pernikahan para selebriti. Baru-baru ini pelantun ‘Photograph’ ini didapuk sebagai penyanyi pernikahan di acara pernikahan Ronan Keating dengan Storm Uechtritz.

Ada yang berminat jadikan Ed Sheeran sebagai penyanyi di pernikahanmu, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)