home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan EXO, EXID Jadi Idola K-Pop yang Paling Banyak Dicari Hingga Pertengahan Tahun Ini!

Jumat, 21 Agustus 2015 14:32 by citra09 | 3093 hits
Kalahkan EXO, EXID Jadi Idola K-Pop yang Paling Banyak Dicari Hingga Pertengahan Tahun Ini!
Image source: Sports Seou

DREAMERSRADIO.COM - Industri hiburan Korea Selatan di tahun 2015 ini terbilang cukup ramai. Dimulai dari persaingan ketat di panggung musik, kabar pacaran selebriti, hingga kemunculan para idola yang semakin dikenal namanya. Lalu, siapakah idola K-Pop yang paling banyak dicari dan jadi perbincangan hangat di paruh pertama tahun ini?

Baru-baru ini, program SBS ‘One Night TV Entertainment’ pun mengungkap hasil pencarian mereka mengenai selebriti Korea mana yang paling banyak dicari di paru pertama tahun ini, yang hasilnya pun cukup mengejutkan.

Program tersebut mengungkap bahwa boy group yang semakin naik daun, EXO duduk di posisi dua, disusul SNSD di posisi ketiga, presenter Kim Gu Ra di posisiempat, sang national MC Yoo Jae Suk di posisi lima, dan Big Bang di posisi enam.


Image source: Allkpop

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dan yang megejutkan, posisi pertama ternyata diraih oleh girl group yang namanya sukses melejit di awal tahun ini, yaitu EXID! Popularitas mereka mulai menanjak mulai akhir tahun 2014 lalu hingga awal 2015, yang diawali dengan beredarnya video rekaman penampilan salah satu membernya, Hani di dunia maya.

Program ‘One Night TV Entertainment’ kemudian juga mengungkap idola manakah yang paling banyak dibahas di artikel di berbagai media di paruh awal 2015. Dan hasilnya, EXID ternyata kembali memimpin di posisi satu, disusul oleh Baek Jong Won, Yoo Jae Suk, After School, dan Big Bang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)