home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Teman Sekelas, Naeun A Pink Tampak Serasi dengan Kim Min Jae di '20 Years Old Again'

Jumat, 21 Agustus 2015 15:02 by tyassss | 7554 hits
Jadi Teman Sekelas, Naeun A Pink Tampak Serasi dengan Kim Min Jae di '20 Years Old Again'
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Membintangi serial drama ’20 Years Old Again’ sebagai karakter Oh Hye Mi, wanita bernama lengkap Son Naeun ini terlihat seperti pasangan romantis dengan salah satu aktor lawan mainnya, Kim Min Jae.

Tapi, hal seperti itu bukan terjadi di dunia nyata melainkan keduanya sedang melakukan salah satu adegan syuting dalam drama produksi tvN tersebut.

Seperti yang telah diunggah oleh tim dari tvN pada akun instagram resminya, yang menampilkan keduanya sedang tertawa dan saling duduk bedampingan terlihat sangat serasi.

Dalam foto yang diunggah, tvN menuliskan, ”Pasangan muda dari kelas mahasiswa junior tahun 2015. Mereka berkata mereka memakai baju yang terlihat sebagai pasangan. K-I-S-S-I-N-G~♬”.


Image source: instagram.com/tvn_insta

Aktor Kim Min Jae akan berperan sebagai Kim Min Soo yang juga teman sekelas dari Oh Hye Mi di bangku perkuliahan dan keudanya diduga akan memiliki sebuah kisah romansa anak muda dalam drama tersebut.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Sementara itu drama ’20 Years Old Again’ akan menceritakan tentang kisah dari karakter Ha No Ra yang diperankan oleh Choi Ji Woo yang mana ia telah menjadi seorang ibu diumurnya yang baru 19 tahun.

Kemudian dua puluh tahun kemudian ia memutuskan untuk memasuki dunia perkuliahan dan masuk dikelas yang sama juga dengan sang anak yaitu Kim Min Soo.

Episode pertama dari drama ’20 Years Old Again’ dijadwalkan akan ditayangkan mulai tanggal 28 Agustus 2015. So, yang penasaran jangan lupa nantikan penayangannya ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)