SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ayah Kandung Louis Tomlinson Lakukan Percobaan Bunuh Diri!

Jumat, 21 Agustus 2015 13:47 by Dits | 1516 hits
Duh, Ayah Kandung Louis Tomlinson Lakukan Percobaan Bunuh Diri!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson. Baru – baru ini ayah Louis ditemukan polisi dengan keadaan mabuk. Pria bernama Troy Austin itu dikabarkan juga berusaha mencoba bunuh diri setelah meminum allkohol.

Dilansir dari laman Dailymail, Troy ditemukan polisi saat dirinya berada di taman Cantley, Doncaster di South Yorkshire, Inggris Utara. Saat itu pria 46 tahun tersebut diketahui mencoba bunuh diri dengan menyalakan gas di dalam mobil temannya setelah minum sekaleng bir.

Seorang teman Troy mengungkapkan bahwa ayah Louis adalah seorang pemabuk berat, dan karena kelakuannya ia pun ditinggal seluruh temannya. 'Dia (Troy) dulu tinggal dengan ku tapi aku mengusirnya karena ia pemabuk berat. Tak seorang pun ingin berhubungan dengan dia. Ini sangat menyedihkan,” ungkap teman Troy.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Sebelum Troy ditemukan, seorang kerabat melaporkan bahwa ia menghilang pada hari Selasa, ia diduga melarikan diri dengan membawa mobil seorang teman setelah beradu argumen dengan saudaranya, Dene Flanagan.

Seperti diketahui, hubungan antara Louis dan ayahnya memburuk sejak tiga tahun lalu. Bahkan keduanya sudah tak lagi berkomunikasi. Saat ini, Troy telah dibawa ke kantor polisi dan akan dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan.

(dits)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)