home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Di Lokasi Syuting ‘American Horror Story’, Lady Gaga Bikin Merinding Fans

Jumat, 21 Agustus 2015 20:04 by reinasoebisono | 4011 hits
Terlihat Di Lokasi Syuting ‘American Horror Story’, Lady Gaga Bikin Merinding Fans
Image source: Mirror.co.u
 
 

DREAMERSRADIO.COM - Season terbaru ‘American Horror Story’ akan segera dimulai, dan musim kali ini dipenuhi oleh pembicaraan tentang Lady Gaga yang akan muncul di beberapa episode.

Penyanyi nyentrik ini terlihat sedang syuting debut sebuah adegan ‘American Horror Story’ di Los Angeles County Museum of Art’s Urban Light pada Rabu (19/08) lalu. Aura horor namun elegan terlihat dari diri Mother Monster ini.


Image source: Mirror

Musisi berusia 29 tahun ini tetap menjaga gaya eksentriknya di lokasi syuting. Ia mengenakan gaun pink panjang menyapu lantai dengan model cape dan sebuah kaus tangan berkilau berwarna silver hanya di tangan kirinya.

Beberapa netizen berkomentar kalau mereka ‘merinding’ dan tidak sabar melihat skill akting Lady Gaga di season kelima yang akan tayang di TV Amerika Serikat. Sebelumnya, Lady Gaga sempat memberikan teaser di Twitternya.


Image source: Mirror

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Bersamaan dengan video teaser yang memperlihatkan tangan berkuku panjangnya yang mengerikan Gaga berkicau “Semoga kalian senang ditakuti”. Hal ini membuat fans menduga ia akan menjadi monster di serial TV ini.

Penulis Ryan Murphy mengaku karakter yang akan diperankan Lady Gaga adalah sosok teraneh yang pernah ia buat, dan memang karakter ini spesial dibuat untuk Gaga. Murphy juga sempat membocorkan bahwa Gaga akan menjadi seorang Biseksual di ‘American Horror Story’.

(rei)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)