home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunawisma dan Depresi Jadi Alasan Ayah Kandung Louis Tomlinson Mencoba Bunuh Diri?

Jumat, 21 Agustus 2015 19:10 by Dits | 2183 hits
Tunawisma dan Depresi Jadi Alasan Ayah Kandung Louis Tomlinson Mencoba Bunuh Diri?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara Louis Tomlinson dan ayahnya, Troy Austin sudah memburuk sejak tiga tahun lalu. Keduanya pun dikabarkan tak lagi saling bicara satu sama lain. Seperti yang diketahui, baru – baru ini ayah kandung pria 23 tahun itu menjadi pemberitaan hangat karena telah melakukan percobaan bunuh diri. Lalu apa alasan dibalik tindakannya?

Dikutip dari laman Dailymail, kondisi Troy Austin sangat menyedihkan, selain tak punya tempat tinggal, ia pun dikenal sebagai pemabuk berat. Menurut salah satu teman Troy, pria 46 tahun itu menderita depresi karena diasingkan teman-temannya.

 'Dia (Troy) dulu tinggal dengan ku tapi aku mengusirnya karena ia pemabuk berat. Tak seorang pun ingin berhubungan dengan dia. Ini sangat menyedihkan,” ungkap teman Troy.

Baca juga: Duh, Ayah Kandung Louis Tomlinson Lakukan Percobaan Bunuh Diri!

"Ini tragis. Dia (Troy) kehilangan semua teman-temannya. Mereka semua sudah tidak mengakui dirinya. Ini bukan tentang Louis, ini tentang seorang pemabuk berat,” ujar teman Troy yang lain pada The Sun.

Troy Austin yang telah berpisah dengan ibu Louis, Johannah Poulston, pada tahun 1997 lalu ditemukan polisi di taman Cantley, Doncaster di South Yorkshire, Inggris Utara. Saat itu ayah kandung anggota One Direction tersebut diketahui mencoba bunuh diri dengan menyalakan gas di dalam mobil temannya setelah minum sekaleng bir. Kini, Troy telah diamankan ke kantor polisi dan akan dipindahkan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)