SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunawisma dan Depresi Jadi Alasan Ayah Kandung Louis Tomlinson Mencoba Bunuh Diri?

Jumat, 21 Agustus 2015 19:10 by Dits | 1835 hits
Tunawisma dan Depresi Jadi Alasan Ayah Kandung Louis Tomlinson Mencoba Bunuh Diri?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara Louis Tomlinson dan ayahnya, Troy Austin sudah memburuk sejak tiga tahun lalu. Keduanya pun dikabarkan tak lagi saling bicara satu sama lain. Seperti yang diketahui, baru – baru ini ayah kandung pria 23 tahun itu menjadi pemberitaan hangat karena telah melakukan percobaan bunuh diri. Lalu apa alasan dibalik tindakannya?

Dikutip dari laman Dailymail, kondisi Troy Austin sangat menyedihkan, selain tak punya tempat tinggal, ia pun dikenal sebagai pemabuk berat. Menurut salah satu teman Troy, pria 46 tahun itu menderita depresi karena diasingkan teman-temannya.

 'Dia (Troy) dulu tinggal dengan ku tapi aku mengusirnya karena ia pemabuk berat. Tak seorang pun ingin berhubungan dengan dia. Ini sangat menyedihkan,” ungkap teman Troy.

Baca juga: Duh, Ayah Kandung Louis Tomlinson Lakukan Percobaan Bunuh Diri!

"Ini tragis. Dia (Troy) kehilangan semua teman-temannya. Mereka semua sudah tidak mengakui dirinya. Ini bukan tentang Louis, ini tentang seorang pemabuk berat,” ujar teman Troy yang lain pada The Sun.

Troy Austin yang telah berpisah dengan ibu Louis, Johannah Poulston, pada tahun 1997 lalu ditemukan polisi di taman Cantley, Doncaster di South Yorkshire, Inggris Utara. Saat itu ayah kandung anggota One Direction tersebut diketahui mencoba bunuh diri dengan menyalakan gas di dalam mobil temannya setelah minum sekaleng bir. Kini, Troy telah diamankan ke kantor polisi dan akan dipindahkan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

(dits)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)