SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Siap Terbang ke Luar Angkasa di Video Musik 'Drag Me Down'

Sabtu, 22 Agustus 2015 11:01 by citra09 | 2436 hits
One Direction Siap Terbang ke Luar Angkasa di Video Musik 'Drag Me Down'
Image source: One Directi

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat mengejutkan fans dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Drag Me Down’ di akhir Juli lalu, boyband ternama One Direction pun kini merilis video musik lagu perdananya tanpa Zayn Malik tersebut.

Dirilis melalui Vevo pada 20 Agustus pada pagi hari waktu setempat, One Direction pun mengambil latar tempat yang berbeda dari video-video sebelumnya, yaitu di pusat luar angkasa, NASA Space Center yang berlokasi di Houston, Texas.


Image: dreamersradio.com

Dalam video tersebut, keempat member One Direction terlihat bersiap-siap terbang ke luar angkasa sebagai astronot dengan menjalani berbagai pelatihan, mulai dari berlatih ‘melayang’ di partial gravity hingga menghabiskan waktu bersama Robonaut, yaitu sebuah robot yang mengikuti gerakan manusia yang kini diketahui ikut dalam perjalanan luar angkasa.


​Image: dreamersradio.com

Video musik yang kembali disutradarai oleh Ben Wiston, yang sebelumnya juga menyutradarai video ‘Best Song Ever’ dan ‘Story of My Life’ ini juga memperlihatkan aktivitas perjalanan luar angkasa masa depan, di mana para member One Direction mengenakan kostum luar angkasa spesial hingga menaiki replica pesawat Orion.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Video pun diakhiri dengan One Direction ‘diterbangkan’ ke luar angkasa dengan tujuan yang tak diketahui. ‘Drag Me Down’ merupakan salah satu single dalam album terbaru One Direction yang siap dirilis dalam waktu dekat.

Simak kegiatan persiapan penerbangan luar angkasa One Direction di video ‘Drag Me Down’:

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)