home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Siap Terbang ke Luar Angkasa di Video Musik 'Drag Me Down'

Sabtu, 22 Agustus 2015 11:01 by citra09 | 2663 hits
One Direction Siap Terbang ke Luar Angkasa di Video Musik 'Drag Me Down'
Image source: One Directi

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat mengejutkan fans dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Drag Me Down’ di akhir Juli lalu, boyband ternama One Direction pun kini merilis video musik lagu perdananya tanpa Zayn Malik tersebut.

Dirilis melalui Vevo pada 20 Agustus pada pagi hari waktu setempat, One Direction pun mengambil latar tempat yang berbeda dari video-video sebelumnya, yaitu di pusat luar angkasa, NASA Space Center yang berlokasi di Houston, Texas.


Image: dreamersradio.com

Dalam video tersebut, keempat member One Direction terlihat bersiap-siap terbang ke luar angkasa sebagai astronot dengan menjalani berbagai pelatihan, mulai dari berlatih ‘melayang’ di partial gravity hingga menghabiskan waktu bersama Robonaut, yaitu sebuah robot yang mengikuti gerakan manusia yang kini diketahui ikut dalam perjalanan luar angkasa.


​Image: dreamersradio.com

Video musik yang kembali disutradarai oleh Ben Wiston, yang sebelumnya juga menyutradarai video ‘Best Song Ever’ dan ‘Story of My Life’ ini juga memperlihatkan aktivitas perjalanan luar angkasa masa depan, di mana para member One Direction mengenakan kostum luar angkasa spesial hingga menaiki replica pesawat Orion.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Video pun diakhiri dengan One Direction ‘diterbangkan’ ke luar angkasa dengan tujuan yang tak diketahui. ‘Drag Me Down’ merupakan salah satu single dalam album terbaru One Direction yang siap dirilis dalam waktu dekat.

Simak kegiatan persiapan penerbangan luar angkasa One Direction di video ‘Drag Me Down’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)