home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Letnan Polisi Wanita Ini Disebut Lebih Cantik dari Taeyeon SNSD?

Sabtu, 22 Agustus 2015 10:02 by ningcil | 4970 hits
Letnan Polisi Wanita Ini Disebut Lebih Cantik dari Taeyeon SNSD?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Taeyeon SNSD tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi bersuara indah, tetapi juga akan kecantikan wajahnya. Tapi ternyata ada seorang polisi wanita yang disebut-sebut melebihi kecantikan Taeyeon, benarkah?

Sebuah variety show ‘Same Bed Different Dreams’ baru saja menampilkan seorang Letnan Polisi wanita yang secara mengejutkan mirip dengan leader SNSD Kim Taeyeon.


Image source: koreaboo.com

Polisi wanita yang diketahui bernama Park Ye Ri ini muncul dalam acara tersebut setelah sebelumnya terkenal secara viral di sosial media karena wajahnya yang cantik dan berprofesi sebagai petugas kepolisian.


Image source: koreaboo.com

Diperkenalkan oleh sang MC, Yoo Jae Suk, sebagai wanita yang dijuluki Taeyeon di instansi kepolisian, wajah Park Ye Ri pun disandingkan dengan wajah Taeyeon. Para penonton yang hadir pun dikejutkan dengan gaya rambut serta bentuk wajahnya yang mirip dengan kekasih Baekhyun EXO tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Komentar para netizen yang melihat program acara ini pun membanjiri laman forum online. Diantaranya justru malah banyak yang menganggap jika sang polwan lebih cantik dari Taeyeon.

Menurut Dreamers, mana lebih cantik, Taeyeon SNSD atau Letnan Park Ye Ri? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)