SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teuku Rassya Siap Tinggalkan Dunia Hiburan Untuk Kuliah di Luar Negeri

Sabtu, 22 Agustus 2015 13:30 by ningcil | 1617 hits
Teuku Rassya Siap Tinggalkan Dunia Hiburan Untuk Kuliah di Luar Negeri
Image source: KapanLagi.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lulus SMA nanti, Teuku Rassya merencanakan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Kini ia pun sudah mencari-cari kampus dan negara mana yang cocok untuk ditinggalinya.

Tiga negara menjadi pilihannya untuk saat ini yaitu Amerika, Inggris dan Australia. Pemilik nama lengkap Teuku Rassya Islamay Pasya ini pun sudah siap untuk hidup sendiri jauh dari orang tua.

"Siap tinggal sendiri, pengen mandiri. Nggak bisa terus disuapin, tapi kalau ke Amerika ada keluarga," ujar Rassya saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan pada (20/8).

Bukan hanya siap tinggal mandiri, pemain 7 Hari Menembus Waktu ini juga sudah siap untuk meninggalkan pekerjaannya di dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

"Pasti siap (ninggalin dunia entertainment). Kalau nanti ke luar negeri, paling pas ada liburan aja balik (ke Indonesia)," ujar pelantun Kamu itu.

Keputusan Rassya untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri pun didukung penuh oleh kedua orang tuanya dengan syarat nilai ujiannya bagus. "Mereka (orang tua) mendorong banget aku bisa ke luar negeri kalau nilainya bagus, tapi Rassya diminta cari sendiri (tempat kuliahnya) dengan pilihan Rassya sendiri," pungkasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)