home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teuku Rassya Siap Tinggalkan Dunia Hiburan Untuk Kuliah di Luar Negeri

Sabtu, 22 Agustus 2015 13:30 by ningcil | 1782 hits
Teuku Rassya Siap Tinggalkan Dunia Hiburan Untuk Kuliah di Luar Negeri
Image source: KapanLagi.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lulus SMA nanti, Teuku Rassya merencanakan untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Kini ia pun sudah mencari-cari kampus dan negara mana yang cocok untuk ditinggalinya.

Tiga negara menjadi pilihannya untuk saat ini yaitu Amerika, Inggris dan Australia. Pemilik nama lengkap Teuku Rassya Islamay Pasya ini pun sudah siap untuk hidup sendiri jauh dari orang tua.

"Siap tinggal sendiri, pengen mandiri. Nggak bisa terus disuapin, tapi kalau ke Amerika ada keluarga," ujar Rassya saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan pada (20/8).

Bukan hanya siap tinggal mandiri, pemain 7 Hari Menembus Waktu ini juga sudah siap untuk meninggalkan pekerjaannya di dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

"Pasti siap (ninggalin dunia entertainment). Kalau nanti ke luar negeri, paling pas ada liburan aja balik (ke Indonesia)," ujar pelantun Kamu itu.

Keputusan Rassya untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri pun didukung penuh oleh kedua orang tuanya dengan syarat nilai ujiannya bagus. "Mereka (orang tua) mendorong banget aku bisa ke luar negeri kalau nilainya bagus, tapi Rassya diminta cari sendiri (tempat kuliahnya) dengan pilihan Rassya sendiri," pungkasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)