home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nick Jonas Tak Mau Dibilang Pacar Kendall Jenner?

Sabtu, 22 Agustus 2015 19:32 by ningcil | 2100 hits
Nick Jonas Tak Mau Dibilang Pacar Kendall Jenner?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sungguh rumit mengikuti cerita percintaan para selebriti Hollywood. Salah satunya adalah status hubungan asmara Nick Jonas dan Kendall Jenner.

Disebut-sebut sebagai ‘golden couple’ selanjutnya di dunia selebriti Hollywood sejak dikabarkan pacaran awal Agustus lalu, Nick justru malah membantah jika dirinya dan adik Kim Kardashian tersebut berstatus pasangan kekasih.

“Kami tak pacaran,” kata Nick disela-sela promosi single terbarunya ‘Chain’, seperti dilansir Eonline.

Cowok termuda di Jonas Brothers ini pun mengatakan bahwa kedekatannya dengan Kendall semata hanya karena orang-orang terdekat mereka kini berpacaran.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

“Kendall sangat menyenangkan dan teman dekat dari Gigi (Hadid). Dan dengan Joe (Jonas) dan Gigi pacaran, ada waktu dimana kami akan hadir di tempat yang sama dan kami semua jalan bareng,” jelas Nick.

Sejak mengakhiri hubungan dua tahunnya dengan Olivia Culpo Juni lalu, Nick memang mengaku tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang jomblo, dan meski nantinya dekat dengan seseorang, dirinya ingin hubungan tersebut dijalani dengan santai dan ‘ringan’.

Rumor hubungan asmara antara Nick Jonas dan Kendall Jenner memang muncul setelah keduanya sering terlihat jalan bareng dengan kakak Nick, Joe Jonas yang kini pacaran dengan Gigi Hadid, sahabat dekat Kendall.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)