SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Terlibat Perang Dingin dengan Zayn Malik, Perrie Edwards dan Taylor Swift Bersatu!

Sabtu, 22 Agustus 2015 20:10 by ningcil | 3783 hits
Sama-sama Terlibat Perang Dingin dengan Zayn Malik, Perrie Edwards dan Taylor Swift Bersatu!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dua orang yang belakangan terlibat sebuah keadaan yang kurang akur dengan Zayn Malik, yaitu Perrie Edwards dan Taylor Swift, justru malah akrab satu sama lain. Tay bahkan rela meminjamkan sepatunya pada mantan tunangan Zayn Malik tersebut.

Perrie yang merasa kesulitan berjalan dengan mengenakan high heels saat Little Mix hadir dalam panggung konser tur ‘1989’ Taylor Swift akhir pekan lalu merasa terkejut saat Tay dengan murah hati menawarkan untuk meminjamkannya sepatu dari koleksinya.

“Aku tak punya sepatu. Kami berpikir, ‘Oh kami akan bernyanyi dengan heels.’ Aku merasa sedikit seperti Bambi yang sedang berjalan diatas es saat memakai heels, jadi aku berpikir, ‘Suh aku butuh sepatu’,” kata Perrie pada MTV.

Ia melanjutkan, “Dan dia (Taylor) bilang, ‘Tunggu dulu,’ dan pergi ke lemarinya, membawa kembali satu keranjang penuh dengan boots, heels, sepatu, dan lainnya, dan bilang, ‘Apakah ini OK?’ dan aku merasa ia sangat baik. Dia tak perlu melakukan itu, tapi dia sangat tulus.”

Tak hanya meminjamkan sepatu, Perrie juga diajak untuk ikut menaiki pesawat jet pribadi milik Tay dan bahkan memberikannya beberapa saran untuk selalu solid sebagai stau grup.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

“Kau tak sadar sampai kau bertemu dengannya dan kau merasa ‘Gila, bagaimana dia bisa tetap diatas dan sangat baik dan sangat tulus? Dia amat sangat menyenangkan,” puji Perrie.

Persahabatan keduanya memang dinilai cukup unik, sebab Perrie sendiri diketahui terlibat perang dingin dengan Zayn usai keduanya memutuskan untuk membatalkan pertunangan, sementara Taylor Swift yang beberapa waktu sempat diolok oleh Zayn di Twitter membuat Calvin Harris berang dan terlibat tweetwar.

Gimana menurutmu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)