home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Fox Akhirnya Resmi Gugat Cerai Brian Austin Green

Minggu, 23 Agustus 2015 10:07 by Dits | 1365 hits
Megan Fox Akhirnya Resmi Gugat Cerai Brian Austin Green
image source: Female Firs

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan tak lagi tinggal serumah dengan sang suami, Brian Austin Green sejak enam bulan lalu akhirnya aktris cantik Megan Fox secara resmi menggugat cerai Brian. 

Bintang 'Teenage Mutant Ninja Turtles' itu telah mengajukan dokumen perceraian di Los Angeles County Superior Court pada Jumat, 21 Agustus. Menurut pengacara Megan, Laura Wasser, terjadinya perceraian antara Megan dan Brian disebabkan karena adanya perbedaan yang tak bisa disatukan sehingga perceraian adalah jalan terbaik untuk keduanya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, selain menggugat cerai Brian, aktris 29 tahun tersebut juga tengah berjuang untuk mendapatkan hak asuh kedua anak mereka, yaitu Noah yang berusia 2 tahun, dan Bodhi yang usianya masih 18 bulan.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Sebelumnya, Brian dan Megan telah sepakat untuk berpisah sejak 15 Juni 2015 lalu. Keduanya memutuskan hal ini secara diam-diam. Kandasnya pernikahan keduanya kabarnya disebabkan Megan yang lebih mementingkan karirnya dibanding keluarga. Megan dan Brian diketahui tidak memiliki janji pranikah, sehingga harta yang dimiliki bersama nantinya akan dibagi rata.

Pasangan yang menikah pada tahun 2010 lalu di hotel Four Seasons, Hawaii bertemu pertama kali di tahun 2004 lalu dalam sebuah sitkom ABC yang berjudul ‘Hope & Faith’. Keduanya terhitung telah menjalin asmara selama 11 tahun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)