SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Buka Suara Soal Kontroversi Konsep Seksi di Setiap Comeback Solonya

Minggu, 23 Agustus 2015 09:22 by citra09 | 3194 hits
HyunA Buka Suara Soal Kontroversi Konsep Seksi di Setiap Comeback Solonya
Image source: CLRIDE.N Je

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal sebagai member 4Minute, HyunA juga memiliki karir sebagai solois yang tak pernah absen dari konsep seksinya. Konsep seksi yang diusung HyunA setiap comebacknya ini pun nyaris selalu menjadi bahan perdebatan dan menimbulkan kontroversi.

Semakin ‘berani’ menunjukkan figur seksinya, HyunA pun tak jarang semakin menuai kritikan, mulai dari dianggap mencoreng gaya hidup remaja hingga tak sesuai dengan budaya Timur. Menanggapi berbagai kritikan yang bermunculan, solois yang baru saja comeback lewat lagu ‘Because I’m the Best’ ini pun angkat bicara.

“Saat pertama kali menggunakan konsep seksi, aku merasakan tekanan yang tinggi. Saat itu aku merasa khawatir, tapi kini aku berpikir, ‘Aku harus melakukan apa yang terbaik yang bisa aku lakukan’,” ungkap HyunA dalam wawancara bersama OSEN.

Baca juga: Semarak Akhir Tahun, Deretan Idola K-Pop Ini Siapkan Comeback Spesial di Desember 2017!

Ia melanjutkan, “Untuk album baruku, aku mencoba yang terbaik yang bisa disukai public. Aku tak bisa tiba-tiba saja tampil polos atau imut. Aku rasa sangat penting bisa memberikan penampilan yang bisa memperkaya bakatmu.”

Saat ditanya mengenai perasaannya menggunakan konsep seksi, HyunA menuturkan, “Aku rasa aneh jika aku mengatakan bahwa aku membencinya. Aku tak tersinggung melihat mereka yang merendahkanku. Aku tak bisa berekspektasi bahwa orang-orang menyukaiku. Aku hanya melihat titik terang dari semuanya. Aku berpikir, ‘Aku harus membuat yang menyukaiku bisa semakin menyukaiku.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)