home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Trauma Hubungannya dengan Miley, Liam Hemsworth Siap Nikahi Kekasih Barunya

Minggu, 23 Agustus 2015 18:46 by ningcil | 1837 hits
Tak Trauma Hubungannya dengan Miley, Liam Hemsworth Siap Nikahi Kekasih Barunya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Gagal menikah dengan Miley Cyrus dua tahun lalu rupanya tak membuat Liam Hemsworth kapok untuk berhubungan serius dengan seorang wanita. Adik dari Chris Hemsworth ini kabarnya mulai menjalani hubungan yang serius dengan wanita barunya, Maika Monroe.

Sejak dikabarkan dekat pada awal Juli lalu, hubungan Liam dan Maika sepertinya semakin serius. Sang aktor yang tergila-gila pada lawan mainnya dalam film ‘Independence Day: Resurgence’ ini kabarnya menganggap Maika sebagai jodohnya.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang mengatakan bahwa keduanya kini sudah semakin lengket satu sama lain. “Mereka berada di trailer milik Liam selama berjam-jam,” ujar sumber tersebut dikutip Female First.

Bahkan sumber terdekat lainnya mengatakan pada majalah OK! Bahwa Liam sudah mulai ingin mengajak kekasih barunya tersebut ke arah hubungan yang lebih serius.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Dia selalu malu untuk mengungkapkan perasaannya padanya, tapi dia sedang dimabuk asmara. Dia tak hanya ingin (Maika) sekedar lewat. Dia ingin mulai membangun keluarga seperti kakak-kakaknya.”

Meski Liam nampaknya sudah serius, namun kegagalan hubungan yang sebelumnya dengan Miley Cyrus justru membuat kedua saudara laki-lakinya, Chris dan Luke khawatir. Keduanya takut jika Liam terlalu terburu-buru menyatakan cintanya pada wanita 22 tahun tersebut.

Sementara itu, meski ini pertama kalinya Liam serius berhubungan dengan wanita pasca putus dari Miley, pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut justru malah telah berpacaran dua kali dan kini mengaku biseksual usai memacari model Victoria Secret, Stella Maxwell.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)