home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi ‘Konyol’ Kris Jenner dan Jennifer Lawrance di Ranjang

Senin, 24 Agustus 2015 09:39 by Dits | 4325 hits
Intip Aksi ‘Konyol’ Kris Jenner dan Jennifer Lawrance di Ranjang
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang menyangka ternyata Kris Jenner dan Jennifer Lawrence memiliki hubungan pertemanan. Bahkan, keduanya tak ragu menunjukkan keakraban mereka saat sama-sama berada di satu tempat tidur.

Melalui sebuah foto yang diunggah oleh ibu Kim Kardashian ke akun Instagram-nya, terlihat ia dan bintang "Silver Linings Playbook" itu menunjukan aksi konyol mereka saat berada di atas tempat tidur, dengan pakaian pesta serba hitam keduanya menunjukkan ekspresi terkejut namun lucu.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, keduanya terlihat meringkuk, kaki mereka saling bersilang dan keduanya memegang buku. Foto konyol tersebut diambil oleh pacar Kris, Corey Gamble, dan diunggah sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun yang terlambat kepada Jennifer.


image source: instagram.com/krisjenner

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

“Selamat Ulang Tahun. Saya mencintaimu #JenniferLawrence terima kasih telah membuat malam ini menjadi malam yang akan dikenang. Walaupun kita ketahuan.. I love you Happy Birthday Gorgeous!!!,” caption Kris di foto tersebut.

Seperti diketahui, Jennifer baru saja berulang tahun yang ke-25 pada 15 Agustus lalu. Pada foto tersebut, nampak Jennifer terlihat sangat cantik dengan dress hitam dan sepatu boot.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)